Yamaha NMax Emblem Logo
Yamaha NMax

Yamaha NMax Facelift 2019, Saatnya Nambah Fitur Baru!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo teman-teman semuanya, Yamaha NMax facelift memang masuk ke daftar Motor Baru Yamaha di 2019 cepat ataupun lambat, sudah saatnya pioner Maxi di Indonesia ini mendapatkan update fitur baru.

Ya, Yamaha NMax menjadi skutik keluarga Maxi Yamaha pertama yang diperkenalkan di Indonesia, kala itu pada tahun 2015 motor ini diperkenallkan.

Saat itu menjadi sejarah baru, kehadiranya sekaligus memukul keras Honda PCX karena harganya yang lebih terjangkau, sebab saat itu PCX masih didatangkan secara import CBU.

Namun semenjak Honda PCX diproduksi Lokal dan di rombak semuanya mulai dari tampilan sampai mesin, kini Honda PCX giliran mencubit NMax karena jagoan Yamaha untuk sementara waktu kalah pada fitur yang ditawarkan.

Warna Honda PCX Majestic Matte Red
Honda PCX Majestic Matte Red

Tidak ada power outlet, laci kompartemen pas-pasan, kunci masih pakai pengaman magnet, suara starter masih kasar dan tidak bisa mati otomatis menjadi deretan kekalahan NMax apabila di compare Head to head secara fitur dengan Honda PCX.

NMax 2019 Nambah Fitur Baru

Warna NMax 2018 Hitam Doff Velg Emas
Warna NMax Hitam Doff Velg Emas (Bukan NMax facelift)

Empat tahun adalah waktu yang sangat cukup untuk menjalankan life cycle NMax dan memang seperti itu seharusnya.

Meskipun secara penjualan NMax masih unggul, tapi untuk sebagian orang, karena kalah sederet fitur bisa menjadikan orang itu jadi pikir-pikir untuk meminang NMax.

Yamaha sendiri sudah menyiapkan segudang pembaruan untuk NMax 2019 biar tidak dipecundangi rival atau bahkan dipecundangi adik kandung sendiri, Lexi 125.

Riding Yamaha Lexi 125
Yamaha Lexi 125

Yamaha NMax 2019 bakalan menerima pembaruan fitur yang cukup banyak dan hampir borong semua teknologi yang dipunya garpu tala.

Stop Start System (SSS), Smart Key System (SKS), Smart Motor Generator (SMG), Power Outlet dan Lampu Hazard menjadi beberapa fitur yang akan disematkan Yamaha.

Baru dari NMax 2019

  • Fitur Mati Otomatis
  • Kunci Keyless, bye anak kunci
  • Motor Generator, Starter tak berbunyi
  • Charger untuk ngisi daya hape diperjalanan
  • Lampu Indikator Darurat (Hazard)
  • Laci Kompartemen lebih longgar

Nah soal fitur sudah jelas bakalan di update, pertanyaan besarnya adalah apakah Yamaha juga akan merubah desain NMax.. nah itu yang belum kita tahu.. (belum ketahuan di tes dijalan.. hehe)

Yamaha NMax
Yamaha NMax

Pertanyaan berikutnya adalah kapan rilis?

Yamaha masih punya sederet motor yang masuk daftar rilis, kemungkinan besar NMax bakalan hadir di pertengahan tahun 2019 atau paling cepat kuartal kedua tahun ini..

Apapun itu yang jelas, Yamaha NMax facelift 2019 sedang ditunggu-tunggu oleh para peminatnya nih, cepat-cepat di rilis saja deh buat Yamaha. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!