Yamaha Aerox 155 bersanding dengan NMax, dua motor skutik andalan Yamaha dengan kapasitas mesin dan bahkan basis mesin yang sama yakni berkubikasi 155 cc dengan Bluecore plus VVA namun dengan design / style yang sangat berbeda, satu mengarah ke gaya racing satunya aura skuter perkotaan. Bagaimana kalau keduanya disandingkan dalam satu frame dalam sebuah jepretan foto.. seperti ini masdab..

Aerox 155 bersanding dengan NMax
Aerox 155 bersanding dengan NMax

Sebuah foto yang diunggah oleh Ahmad Sudjarat ini memperlihatkan Aerox 155 berwarna kuning menggoda bersanding bersama saudara kandungnya yakni NMax model 2017 yang sudah berganti painting velg yang berwarna hitam pekat dari mulanya abu-abu.

Pesona kedua motor ini pasti membuat mata melongo melihatnya, jujur saya sendiri jadi bingung jika disuruh memilih atau hanya sekedar memberikan menilai design mana yang kiranya lebih baik.. keduanya punya pesona yang saling beri plus dan minus.

Bayangkan jika maxi scooter seperti NMax dengan menawarkan riding dua model pijakan kaki, bisa selonjoran dan terlihat rasanya nyaman kalau dikendarai.

Atau Yamaha Aerox 155 yang punya design racing-look seperti motor sport. Untuk skuter dengan gaya perkotaan mungkin rival lain sudah banyak yang punya tetapi kalau skuter bergaya racing.. sepertinya baru Aerox deh masdab.. sesuatu memang Yamaha.

NMax dengan Aerox 155
NMax dengan Aerox 155

Bagaimana pendapatmu masdab?

Aerox 155 bersanding dengan NMax
Aerox 155 bersanding dengan NMax
BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu