NMax, XMax, Forza dan PCX bersanding
NMax, XMax, Forza dan PCX bersanding

Ketika Matic Bongsor NMax, XMax, Forza dan PCX bersanding

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, semoga dalam kondisi terbaik dalam membaca artikel ini. Sekarang ini kita punya pemandangan 4 matic bongsor yakni Yamaha NMax 155 dan XMax 250 serta Honda Forza 300 dan PCX 150 2018 yang sedang bersanding.

Ya seperti foto diatas masdab, sampeyan bisa lihat empat motor Maxi berjejer mesra.. pemandangan ini bukan berasal dari tanah air tercinta Indonesia raya melainkan dari tetangga kita di Thailand..

Nampak di sebuah showroom ada deretan motor baru yaitu adalah NMax 155 terbaru 2018 dengan cat warna emas atau cokelat doff disamping itu ada skutik 250 cc twin cylinder Yamaha XMax 250.

Nah dari kubu Honda yang paling tinggi dengan windshield itu adalah sosok motor maxi baru besutan Honda yakni Forza 300.. nah jika dulu Forza hanya 125 cc kini ada keluarga baru dengan kubikasi 300 cc.. nih penantang XMax nih..

Honda Forza dan PCX 2018
Honda Forza dan PCX 2018

Coba kita lihat lebih detail sosok Forza 300 apabila dibandingkan PCX.. wew, dari bentuk headlamp Forza dan PCX identik ya.. ya minimal konsepnya domana pada bagian atas ada semacam DRL (Daytime Running Lights).. yang membedakan desain Forza dan PCX adalah dimensinya.. ya wajarlah, secara ini 300 cc..

Honda PCX bersanding dengan Yamaha XMax 250
Honda PCX bersanding dengan Yamaha XMax 250

Foto ketiga ini memperlihatkan Yamaha XMax 250 dari samping yang berjejeran depan belakang sama Honda PCX, XMAX 250 merupakan matic seperempat liter yang sudah pakai Kontrol Traksi.. dan Honda PCX thailand adalah motor yang rem belakangnya masih tromol.. beruntunglah orang Indonesia untuk PCX 2018 kita sudah pakai cakram masdab!

Terakhir, bagaimana perasaan anda masdab melihat deretan skutik bongsor diatas.. punya pandangan? ngelirik XMax apa Forza nih? atau cukup PCX atau NMax saja? ya semoga untuk Forza Indonesia segera hadir ya.. ets keknya bakalan mahal deh, pasalnya kena pajak barang mewah.. duhh.. mungkinkah Honda punya versi 250 cc-nya untuk pasar Indonesia? biarkan waktu yang menjawabnya… (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!