23.4 C
Yogyakarta
Sabtu, September 18, 2021

Boror Alus! Yamaha akan segera hadirkan NMax terbaru 2019

BLOGOTIVE.COMBocor Alus! Itulah gambaran untuk info rilis Yamaha NMax facelift 2019, soalnya sebuah akun sosial media resmi bilang kalau NMax terbaru akan rilis segera.

Datang dari Instagram resminya Yamaha Indonesia bro, sejak akun @yamahaindonesia menerbitkan post tentang harapan dan harapan.. karena temanya adalah tahun baru, banyak para fansboy Yamaha yang tanya kapan NMax terbaru 2019 resmi di rilis.

Banyak banget! BlogOtive sengaja stalking komentar Instagramnya dan rata-rata pertanyaan paling banyak adalah tentang kapan kelahiran Maxi skutik Yamaha Indonesia pertama itu.

Nah, ada salah satu pertanyaan yang BlogOtive sorot terkesan punya indikasi, jawabanya seperti clue kalau Yamaha Indonesia bakalan memperkenalkan Yamaha NMax sebentar lagi bro..

Baca juga:  Ini Pemenang CustoMAXI Bandung, Hasil Modifikasi Lexi, Aerox, NMax dan XMax semuanya keren!
Konfirmasi NMax terbaru 2019 disinyalir hadir segera
Konfirmasi NMax terbaru 2019 disinyalir hadir segera

Ditanya soal kapan NMax facelift rilis, jawaban si ngadimin adalah “Segera ya, bro”.

Sebenarnya itu bisa saja jawaban kepepet karena sejak awal sang penanya @officialbedul “nyerocos” jangan bilang pantengin terus, sabar bro atau stay tune.. ya mungkin saja admin kehabisan jawaban, gak bisa jawab lain selain “segera,” hehe..

Sepertinya se-penanya sudah enggak sabar banget masdab ingin segera meminang Yamaha NMax, haha sabar bro.. segera kok.. hehe!

Baca juga:  6 Kelebihan Honda PCX Lokal yang tidak dimiliki Yamaha NMax

Menurut BlogOtive, jawaban admin instagram Yamaha itu memang hanya jawaban pemanis saja masdab.. tapi memang kata-kata segera mengandung arti kalau Yamaha sedang mempersiapkan NMax terbaru.

Lalu,

Kapan sebenarnya Yamaha NMax terbaru 2019 rilis?

Yamaha NMax Emblem Logo
Yamaha NMax

Tenang saja untuk mas mbak semua yang sedang menanti Yamaha NMax terbaru, cepat ataupun lambat yang pasti Yamaha sedang mengupayakan motor baru tersebut..

Baca juga:  Ukuran Ban Ori dan Velg NMax serta Rekomendasi Upgrade

Tenang saja bro, secara life cycle.. motor ini sudah waktunya untuk diperbarui, NMax ini lahir perdana 2015 dan itu artinya sekarang usianya sudah 4 tahun.. tekanan dari konsumen, kompetitor bahkan adik kandungnya sendiri yang punya segudang fitur, diam bukan cara terbaik untuk Yamaha.

Kalaupun lambat, saat ini Yamaha masih menuntaskan beberapa motor baru Yamaha yang hadir / diproduksi segera tahun ini, itu adalah Yamaha FreeGo dan Yamaha MT-15.

Banyak gosip beredar dari blogosphere kalau NMax bakalan menginjak produksi massal (masspro) bulan Juni, tapi rilisnya bisa saja dilakukan sebulan atau beberapa bulan sebelumnya. Toh nanti jika banyak yang indent, Yamaha bisa pasang kuda-kuda..

Baca juga:  Begini Rasa Berkendara NMax 155 Connected bagi Peserta Yamaha Virtual Touring 2021

BlogOtive yakin, timing yang pas sedang disiapkan Yamaha biar semuanya aman tidak bentrok baik untuk konsumen maupun pabrik sendiri.. jadi tenang bro, sabar dulu.. yang jelas tahun ini kok.

Baca juga:  Yamaha umumkan Harga All New NMax 2020 Standar, Lebih Murah ketimbang PCX!

Yamaha NMax facelift 2019, Saatnya Nambah Fitur baru! Itu Postingan BlogOtive sebelumnya tentang Yamaha NMax, semoga dapat mengobati persaan kemrungsung kamu bro.. sik penting lak wis Bocor Alus! (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...