23.3 C
Yogyakarta
Minggu, Mei 9, 2021

Yamaha NMax Motor dengan Desain terbaik versi Kementerian Perdagangan

BLLOGOTIVE.COM – Halo masdab, siapa tidak tahu Yamaha NMax. Motor Maxi pertama Yamaha yang diperkenalkan di Indonesia, sejak tahun 2015, NMax terus mendapat perhatian dari para pecinta otomotif.

Yamaha NMax memiliki mesin yang cerdas.. 155 cc dengan VVA, selain sektor mesin kebanggaan lain motor ini adalah desain, motor jagoan Export PT Yamaha Indonesia ini juga memiliki desain yang elok alias keren.

Karena Desain keren-nya ini, Yamaha NMax mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdagangan sebagai Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori trasportasi sepeda motor.

Dengan kata lain, Yamaha NMax merupakan motor dengan Desain terbaik tahun ini menurut Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Baca juga:  Modifikator CustoMAXI Sumatera Utara Sepakat NMax Mudah di Modifikasi

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda yang mewakili Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat pada Rabu 18 Juli 2018.

Yamaha NMax Motor desain terbaik, Good Desain Indonesia 2018
Penyerahan Penghargaan Good Desain Indonesia 2018

Yamaha NMax menjadi satu-satunya motor yang meraih penghargaan Good Desain Indonesia menurut Kementerian Perdagangan RI.

Baca juga:  4 Pilihan Warna NMax 2019, Punya Shock Tabung dan Velg Emas!
-->

Menurut Yamaha, NMax memiliki konsep desain Active & Comfort Style yang memberikan gaya berkendara baru yang nyaman dan enjoy.

Yamaha NMax kali ini sudah masuk generasi “penyempurnaan” dari versi lahir perdananya dengan menerima pembaruan di bagian Speedometer dengan tampilan negatif dan juga Shockbreaker tabung. NMax terbaru memiliki 4 pilihan warna, Yuk lihat apa saja Pilihan Warna NMax itu.

Baca juga:  Ketika Yamaha Aerox 155 bersanding dengan NMax 2017

Warna NMax 2018 Biru
Warna NMax 2018 Biru

Selain terkenal dengan desainya yang keren, Yamaha Nmax juga terkenal sebagai skutik yang mudah untuk di modifikasi, beragam konsep modifikasi sudah banyak dibuat oleh banyak owner, Yamaha juga mendukung kegiatan ini dengan kontes modifikasi, mereka menyebutnya Customaxi Yamaha.

Motor yang di Indonesia sering ditanding-tandingkan dengan Honda PCX ini sudah 3 tahun lamanya mengaspal di Indonesia.  (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...