Beranda Motor Matic Loh Kenapa Yamaha NMax tidak ada versi Livery MotoGP, alasanya?

Loh Kenapa Yamaha NMax tidak ada versi Livery MotoGP, alasanya?

0
BERBAGI
Yamaha Livery MotoGP 2017
Yamaha Livery MotoGP 2017

Ada yang mengherankan ketika Yamaha merilis secara serentak line-up motor-motornya dengan tampilan spesial Livery MotoGP Movistar 2017, stripe grafis ala-ala motor tunggangan Maverick Vinales dan Valentino Rossi.. tapi seperti ada yang terlewatkan yakni skutik maxi mereka, Yamaha NMax tidak ada versi Livery MotoGP.

Seperti diketahui, lima motor yang ditambahi versi Livery MotoGP Movistar 2017 adalah Yamaha Jupiter MX King, V-Ixion R, All New R15, R25 dan Aerox 155 R Edition.

Yamaha Aerox 155 satu-satunya skutik yang mendapatkan Livery MotoGP, Loh NMax kemana? NMax tidak dapat versi MotoGP dab.. apa alasanya?

Dikatakan Dynosius Beti, Vice Presiden Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), alasan Yamaha tidak memberikan versi Livery MotoGP untuk NMax karena motor ini tidak dikonsepkan untuk balap.

Yamaha NMax 2017

MotoGP punya aura Racing, sementara DNA NMax bukan racing. Maka dari itu Yamaha tidak hadirkan Nmax livery MotoGP.. intinya begitu.

Hm.. jadi konsep skutik maxi ini mungkin untuk kenyamanan kali ya, bukan untuk konsep balap, berbeda dengan Aerox 155 R racing yang mungkin dianggap pantas untuk mendapatkan livery MotoGP meskipun bukan motor sport.

Yahh… padahal keren ya kalau NMax dibuat Livery MotoGP. Seperti custom livery yang dibuat oleh salah satu dealer, Yamaha Mekar Motor berikut ini

Yamaha NMax Livery MotoGP
Yamaha NMax Livery MotoGP custom dari dealer.

Nah jadi itu alasan Kenapa Yamaha NMax tidak ada versi Livery MotoGP, untuk kamu yang pengen NMaxmu berlivery MotoGP kayaknya kamu perlu custom sendiri deh masdab.. untuk livery 2017 velgnya di cat hitam bukan biru lagi. Selamat membaca artikel BlogOtive lainya, jangan lupa komen dan share artikel ini ya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini