Honda PCX 150 Lokal
Honda PCX150 Merah Doff

Honda PCX Lokal sudah dipesan 12 ribu Unit, Banyaknya!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, Honda PCX memang luar biasa, masih saja kemarin diperkenalkan secara soft-launching dengan ancer-ancer harga yang juga belum fix, spesifikasi mesin yang belum ada dan bobot yang masih dirahasiakan, sudah ada saja orang yang berminat untuk membeli motor ini.. Ya, PCX sudah dipesan 12 ribu unit dab!

Calon konsumen rupanya tidak terlalu peduli terhadap spesifikasi mesin motor ini, padahal kalau dilihat specs teknik spesifikasi mesin motor ini, Honda hanya membekali data volume silinder di 149 cc, justru malah downgrade dari PCX Thailand yang mendekati 155 cc jika dibulatkan.

Sepertinya memang benar, untuk sekmen matic sepertinya orang tidak terlalu peduli soal power mesin.. kebanyakan mungkin sudah punya gambaran tenaga mesin 150 cc seperti apa, dalam kondisi low-performa sekalipun.

Buktinya, Honda PCX 150 Lokal sudah di minati oleh 12 ribu calon konsumen, mereka memesan alias inden..

Honda PCX Lokal terbaru
Honda PCX Lokal terbaru

Honda PCX Lokal sudah dipesan 12 ribu unit?

Hal ini disampaikan Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) ketika diwawancarai wartawan VIVA pada Kamis 1, Januari 2018 lalu.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen Indonesia sampai dengan Januari ini, total konsumen yang berminat sebanyak 12 ribu unit,” ujar Thomas dikutip VIVA.

Banyak banget masdab! apalagi kisaran harganya juga belum fix, Honda hanya memberikan gambaran kasar (estimasi) harga Honda PCX Lokal antara 27 juta sampai 32 juta.

Tapi memang soal harga, menurut BlogOtive range lebih masuk akal kalau dibandingkan PXC CBU (versi sebelumnya) yang sorry to say bisa dikatakan “OVERPRICE”.

Namun yang jelas publik sudah pada tahu soal Fitur Honda PCX Lokal ini, apalagi kemarin pas soft-launching keyword Honda PCX masuk trending search Google di Indonesia.

Termasuk fitur “pembunuh lawan” seperti Power Shocket Charger, Kunci Keyless, Headlamp LED, Speedometer Digital, Kapasitas penyimpanan BBM dan Bagasi lebih besar daripada versi sebelumnya dan ban yang lebih besar daripada sebelumnya. (Baca: Bedah Panel Indikator Speedometer Honda PCX 2018 Lokal)

Wew, Bermodal tahu desain dan fitur.. 12 ribu orang terjaring ingin meminang Honda PCX masdab, Tenaga Mesin? “ahh wiss mbuh ra ngagas”.. (Baca: Power Honda PCX terbaru Ternyata Masih dibawah NMax).

PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya bakalan launching Honda PCX Lokal di bulan februari ini, tepatnya tanggal 7 (kalau enggak salah soalnya ini hanya prediksi), yang jelas ditanggal tersebut Honda punya agenda rilis motor baru. Kamukah salah satu diantara 12 ribu orang itu masdab? kalau iya monggo dikomentari.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)