23.5 C
Yogyakarta
Senin, November 29, 2021

Honda PCX 150 2018 Lokal Rilis, berikut Fitur dan Harganya!

Halo masdab dimanapun anda berada, PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (13/12/2017) memperkenalkan motor bongsor andalanya Honda PCX 150 model 2018 yang kini sudah di produksi Lokal dari awalnya yang masih import sehingga hargaya melambung naik, sekarang dengan dilokalkan PCX lebih murah nih.. Harganya pepet NMax masdab!

Honda sepertinya sudah tahu betul kalau langkah paling tepat untuk membendung NMax adalah menghadirkan produk yang lebih masuk akal soal harga, soalnya ini menyangkut harga beli masyarakat, apalagi kompetitor lebih murah!

Berapa Harga Honda PCX 150 terbaru?

Dibandrol Rp 27 juta rupiah motor ini hampir saja mendekati harga NMax standar yang juga baru saja mendapatkan update major, Nmax terbaru dijual Rp 26,3 juta rupiah. Beda Rp 700 ribu bro!

Baca juga:  10 Fitur Honda PCX Lokal 2018 yang bikin Motor ini Banyak Lebihnya!

Sebagai calon konsumen kita tentunya semakin banyak pilihan mau pilih yang mana!

Nah sementara untuk tipe Honda PCX150 yang punya pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dibandrol dengan harga Rp 32 juta. kalau yang standar remnya CBS (Combi Brake System).

Baca juga:  Cara Mengoperasikan Kunci Keyless Honda PCX atau Smart Key System

Spesifikasi Honda PCX150 pakai rem cakram
Spesifikasi Honda PCX150 pakai rem cakram

Honda PCX150 terbaru ini sudah mengaplikasikan lampu LED masdab.. lampunya super terang dan mengepak seperti sayap.. di ujung-ujungnya ada asen alis, jadi seperti lampu DLR gitu. Ini motor keren banget kalau dari depan. dibelakangnya juga sudah LED.

Lampu Belakang Honda PCX 2018 sudah LED
Lampu Belakang Honda PCX 2018 sudah LED

Yang paling keren, Honda PCX 2018 sudah menggunakan kunci kontak keyless.. jadi tidak perlu lagi kunci mekanis. Smart Key tersebut tentunya sudah ada Immobilizer, Answer-back dan alarm anti-theft (anti maling).

Baca juga:  Bedah Panel Indikator Speedometer Honda PCX 2018 Lokal

Honda PCX150 terbaru punya Fitur Kunci Smart Key
Honda PCX150 terbaru punya Fitur Kunci Smart Key

Panel speedometernya sudah Digital dengan panel instrumen yang lengkap. PCX150 2018 ini juga memborong teknologi Honda Smart yakni Idling Stop System (ISS) dengan khas starter halusnya.

Untuk pengereman bagian belakang sudah diaplikasikan rem cakram (diskbrake) seperti halnya kompetitor, yang depan cakram 3 piston kaliper untuk versi ABS.

Kemudian profil kaki-kaki alias ban depan 100/80 ring 14 dan dibagian belakang 120/70 ring 14.. sudah pakai ban Tubeless (tanpa ban dalam).

Untuk sektor mesin masih sama saja seperti generasi yang sebelumnya, berkubikasi 149,3 cc, 4-stroke, SOHC berpendingin cairan.

Rangkuman Fitur dan Spesifikasi Honda PCX150 2018

  • Lampu depan dan belakang LED
  • Rem cakram depan dan belakang
  • Panel Speedometer full Digital
  • Smart Key System / kunci keyless
  • Ban Tubeless 100/80 dan 120/70 ring 14.
  • Dijual lebih terjangkau, Rp 27 juta versi CBS dan Rp 32 juta dengan rem ABS.
Baca juga:  Harga Motor Matic Honda 2018 terbaru November, BeAT paling Murah
Baca juga:  Warna Baru Honda PCX Silver Doff, warna Emas Menghilang!!

Itulah dia info mengenai berita rilis Honda PCX 150 terbru dan juga beberapa fitur, spesifikasi serta harganya. Info lebih lainya ditunggu aja artikel selanjutnya. Salam gaspol! (All Image courtesy of Welove Honda)

Honda PCX150 2018
Honda PCX150 2018

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Jual Beli Mobil Bekas Aman dan Berkualitas hanya lewat Online

Jual mobil di masa pandemic ini bisa dengan mudah asalkan tetap dan masih menggunakan protocol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah. Untuk mengakomodir...

Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau di Balai Lelang IBID

Beli mobil bekas dengan metode lelang mulai digemari masyarakat. Salah satu balai lelang yang paling sering digunakan adalah IBID. Tidak hanya kendaraan...

Kelebihan & Kelemahan Avanza FWD / Penggerak Roda Depan, Bukan Pelibas Tanjakan Lagi?

BLOGOTIVE.COM - Toyota Avanza baru-baru ini ramai diperbincangkan di kalangan netizen, pasalnya mobil sejuta umat di Indonesia ini sudah ketahuan wujud versi...

Review Singkat Suzuki Ertiga, MPV Penantang Toyota Avanza

Review singkat Suzuki Ertiga yang akan kita bahas kali ini menjadi topik yang menarik bagi pecinta otomotif Indonesia. Mobil...

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior, Fitur Naik Kelas

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya.. di artikel ini saya...