30.5 C
Yogyakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Yamaha MT-15 bakalan Launching Awal Februari 2019 di Indonesia?

BLOGOTIVE.COM – Masdab, Yamaha MT-15 memang masuk daftar Motor Baru Yamaha di 2019, namun sampai awal tahun ini belum ada perkembangan motor naked 150 cc ini bakalan mengaspal di Indonesia.

Thailand beruntung dinegara tersebut menjadi pertama kali Yamaha MT-15 diperkenalkan, ya memang sedari dulu naked sport biasanya dimulai dari negeri Gajah Putih.. Nah selanjutnya kapan Indonesia nih?

Yamaha MT-15 rilis di Thailand
Yamaha MT-15 rilis di Thailand (gambar: sornuch)

Artikel selengkapnya bisa di baca disini: Yamaha MT-15 resmi rilis di Thailand, Akhirnya!

Saya sendiri cukup penasaran dengan desain motor 150 cc yang “mencontek” desain MT-09 itu bro, pengen lihat langsung.. jadi saya enggak sabar menanti kapan motor ini akan launching di tanah air.

Baca juga:  Joss! Harga Yamaha MT-15 di Jawa Tengah Cuma Beda Tipis dikit dari Jatim

Nah tapi kabar baik sepertinya bakalan datang tidak lama lagi, karena disinyalir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku ATPM sedang menyiapkan peluncuran khusus.

Yamaha nunggu momen yang tepat, awal Februari MT-15 Launching?

Spyshoot Yamaha MT15
Yamaha MT15 sudah di tes, tinggal nunggu rilis

Yamaha sepertinya menunggu moment yang tepat untuk kenalkan motor ini ke publik, karena memang ada berbagai alasan, salah satunya kalau menurut BlogOtive karena “waiting list” Yamaha sudah terlalu banyak, ya, sebelumnya ada R25 dan FreeGo yang rilis duluan.

Baca juga:  Ini Harga Yamaha MT-15 OTR Yogyakarta, Jelas Lebih murah dari Jateng Jatim!
-->

Dengan kata lain, bakalan terlalu dekat jika Yamaha merilisnya dengan rentang waktu yang bersamaan, ini juga tidak baik untuk pemberitaan, yo pasti malah nanti media pada bingung.

Baca juga:  Yamaha MT-15 rilis di Thailand, Akhirnya!!

Alasan lainya karena menunggu seseorang yang bisa mengangkat brand ini, siapa dia? dia adalah Valentino Rossi, kita bisa bilang Rossi adalah marketingnya Yamaha Indonesia.. hehe.

Rossi naik Yamaha Vega
Rossi naik Yamaha Vega

Yamaha MotoGP punya agenda Launching Tim MotoGP 2019 pada 4 Februari 2019 nanti di Jakarta, sepertinya momen ini akan dimanfaatkan oleh Yamaha Indonesia untuk memperkenalkan MT-15.

Karena selain launching Tim, Yamaha MotoGP juga bakalan perkenalkan grafis baru untuk Yamaha M1 2019 karena tim pabrikan Yamaha ini resmi ganti title Sponsor jadi Monster Energy.

Pastinya itu berpengaruh pada produk Yamaha Indonesia karena banyak yang pakai Livery MotoGP atau Racing Blue.

Nah tuh, Februari 2019 disinyalir rilis masdab.. monggo siapkan celengan kamu untuk yang sudah lama menanti MT-15.. harganya kisaran Rp 35 jutaan menurut prediksi BlogOtive. Semoga berguna, saya tak lanjut nyunting-nyunting artikel dulu masdab! (Hendri)

Baca juga:  Joss! Harga Yamaha MT-15 di Jawa Tengah Cuma Beda Tipis dikit dari Jatim
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...