30.1 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 27, 2021

Yamaha Launching Tim MotoGP 2019 di Indonesia, Honda dan Ducati dimana?

BLOGOTIVE.COM – Meskipun MotoGP 2019 masih akan bergulir pada Maret 2019, pada waktu-waktu ini para Tim Pabrikan sudah mulai gencar mengagendakan official launching tim di berbagai negara.

Tim Yamaha MotoGP 2019 akan melakukan launching tim di Indonesia pada 4 Februari 2019, Tim Yamaha MotoGP memilih kota Jakarta sebagai tempat launchingnya.

Tahun sebelumnya, Yamaha melakukan launching tim di Spanyol meramaikan Madrid dan rupanya untuk musim ini, Rossi dan Vinales bakalan menyapa lebih dekat fans di Indonesia.

Yamaha juga bakalan menampilkan grafis baru tim Yamaha MotoGP yang dimana sering dipakai untuk pilihan warna berbagai produk motor Yamaha Indonesia warna Livery MotoGP atau Racing Blue.

Baca juga:  Slot MotoGP 2018 dipakai Thailand, Indonesia kapan?

Bakalan ada yang baru di grafis Tim MotoGP nantinya bro karena untuk musim ini, Yamaha MotoGP ganti titel sponsor baru Monster Energy dimana dulunya Movistar.

Tim Honda Repsol Launching di Madrid, Ducati di Swiss

Kalau Yamaha memilih launching di Indonesia, Honda justru kebalikanya. Honda Repsol melakukan launching team secara resmi di Bali pada musim 2018 lalu, pada musim 2019 Honda akan lakukan launching tim di Madrid, Spanyol. Honda-Yamaha seperti bertukar tempat saja nih..

Baca juga:  Daftar Pembalap MotoGP 2019, Lorenzo ke Honda, Iannone ke Aprilia
-->
Jorge Lorenzo bersama Motor Honda RC213V
Jorge Lorenzo bersama Motor Honda RC213V

Honda akan memperkenalkan pembalap barunya, Jorge Lorenzo dan juga sang juara dunia Marc Marquez.. Official launching tim Repsol Honda akan dilakukan pada 23 Januari 2019 di Madrid, Spanyol.

Baca juga:  Skuat MotoGP 2019 mulai lengkap, Yuk Lihat Siapa saja!

Lalu Bagaimana dengan Ducati?

Sebelum tanggal itu, Ducati juga sudah mengagendakan rilis tim yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Januari 2019 di kota Neuchatel, Swiss.

Musim 2019 nanti tim pabrikan Ducati akan diperkuat pembalap barunya, Danilo Petrucci yang sebelumnya membalap bersama tim satelit Ducati, Pramac Racing. Petrucci satu tim dengan seniornya di Ducati, Andrea Dovizioso.

Pembalap MotoGP 2019, Dovizioso perpanjang kontrak
Andrea Dovizioso bersama tim Ducati

Enggak sabar pengen segera melihat seperti apa Ducati Desmosedici GP19, Honda RC-213V dan Yamaha M1 terbaru nanti untuk MotoGP 2019. Stay tune for update bro, tunggu saja tanggal main-nya.. jangan lupa ikuti akun sosmed BlogOtive untuk update-nya! (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior, Fitur Naik Kelas

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya.. di artikel ini saya...

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...