Yamaha MT-15 view dari bellakang keren abis
Yamaha MT-15 view dari bellakang keren abis (Foto: Instagram / @motogtz)

Joss! Harga Yamaha MT-15 di Jawa Tengah Cuma Beda Tipis dikit dari Jatim

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, meskipun belum resmi launching namun distribusi Yamaha MT-15 sudah dilakukan, sampai akhirnya Harga Yamaha MT-15 di Jawa Tengah kebongkar juga.

Yamaha MT-15 baru akan di launching secara resmi pada awal Februari 2019, tapi saking antusiasnya bocoran Harga dan segala macamnya sudah meleber kemana-mana.

Kemarin BlogOtive sudah update bocoran Harga Yamaha MT-15 di Jatim yang dibandrol Rp 36,3 juta.. nah kali ini Harga di Jateng ternyata tidak jauh-jauh amat dari Jawa Timur, bahkan Bedanya tipis banget.

Yamaha MT-15 ladybikers Thailand
Yamaha MT-15 ladybikers Thailand (Foto: Instagram / @lommfang.buff)

Harga Yamaha MT-15 di Jateng pepet Jatim, DIY lebih murah harusnya

Menurut informasinya senior Irpan Pertamax7, Yamaha MT-15 di area Jawa Tengah bakalan dibandrol dengan harga yang tidak jauh beda dari Jatim.

Yamaha MT-15 On The Road Jawa Tengah ternyata dibandrol Rp 36,25 juta rupiah saja, artinya selisih Rp 50 ribu saja dengan di Jatim.

Wah kalau bandrol harga di Jateng saja sudah begitu, Harga OTR DIY bakalan lebih murah dong? Ya seharusnya sih begtu masdab, kalau di angka Rp 35,5 jutaan asyik juga ya.

Ternyata Bandrol Harga Yamaha MT-15 ini tidak jauh dari Prediksi Harga MT-15 di Indonesia yang sudah kita bahas juga sebelum-sebelumnya bro, yah syukurlah!

Spesifikasi Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 adalah naked sport dari gen “Master of Torque” family, motor ini pakai mesin 155 VVA dengan Assist and Slipper Clutch.

MT-15 hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti headlamp full LED, speedo Digital dan yang paling yahud adalah Suspensi depan Up-Side Down (USD).

Spesifikasi Yamaha MT-15
Spesifikasi Yamaha MT-15
DIMENSI
P x L x T 1956 x 800 x 1.065 mm
Tinggi Jok 810 mm
Jarak terendah ke tanah 1.335
Berat 133 kg
Kapasitas Tanki 10 Liter
MESIN
Kapasitas 155,1 cc
Jumlah Silinder Tunggal, 4 valve, VVA
Jumlah Camshalft Single (SOHC)
Sistem Bahan Bakar Full Injection
Sistem Pendingin Cairan/Radiator
Sistem Starter Elektrik
Sistem Pelumasan Basah
Daya Maksimum 14,2 kW (19,04 HP) / 10.000 rpm
Torsi Maksimum 14,7 Nm / 8.500 rpm
Perbandingan Kompresi 11,6 : 1
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7
Transmisi Manual, 6-percepatan
Tipe Kopling Multiplate, Assist & Slipper Clutch
SASIS
Tipe Deltabox
Suspensi Depan Up-Side Down
Suspensi Belakang Banana Swing Arm
Ukuran Ban Depan 110/80-17 M/C (54P) Tubeless
Ukuran Ban Belakang 140/70-17 M/C  (66S) Tubeless
Tipe Rem Depan Disc Brake
Tipe Rem Belakang Disc Brake
LAIN-LAIN
Penerangan Tail&Head Lamp LED
Speedometer Full Digital, Negative Display

Semakin enggak sabar pengen lihat langsung, buat ulasan video dan testride, pinjemin ya boskuh boskuh internal Yamaha. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)