Dani Pedrosa saat Pers Conference
Dani Pedrosa (image: Twitter)

Dani Pedrosa sudah buat Keputusan, Umumkan ke Yamaha atau tidak di MotoGP Jerman

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Dani Pedrosa sedang dalam masa menentukan sikap terhadap masa depanya. Setelah tidak diperpanjang Honda, pembalap asal Spanyol ini digosipkan sedang mendapati tawaran tim satelit Yamaha.

Yamaha kehilangan tim satelit mereka Tech3 yang sudah bekerjasama puluhan tahun namanya, namun Yamaha disinyalir kuat membuat tim baru yang dikomandoi Aspar Angel Nieto karena Yamaha telah bersepakat dengan perusahaan energi Malaysia, Petronas untuk membangun tim ini.

Dani Pedrosa masuk radar pencarian pembalap Yamaha Petronas (nama belum resmi), dia adalah target utama setelah Lorenzo menggantikan posisinya di Honda mulai MotoGP 2019.

Pedrosa saat membalap
Pedrosa (image: Twitter)

Dani Pedrosa akan umumkan masa depanya di MotoGP Jerman 2018

Dani Pedrosa yang sempat “menggantung” dan bingung pada akhirnya memutuskan sesuatu, Pedrosa sudah mengambil keputusan untuk masa depanya di MotoGP tahun depan.

Halo semua,

Akhirnya saya mengambil keputusan tentang masa depan saya. Saya ingin memberi tahu semua orang pada saat yang sama.

Untuk alasan ini, di Sachsenring saya akan memberikan konferensi pers untuk masalah ini.

Saya meminta semua orang untuk menghormati keputusan saya untuk menunggu sampai saat itu untuk membuat pengumuman saya.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Dani Pedrosa

Pedrosa memberitahukan kepada para awak media melalui email bahwa ia akan mengumumkan hasil keputusanya di MotoGP Jerman pekan depan.

Kira-kira apa ya keputusanya. Apakah bakalan menerima tawaran Yamaha atau memutuskan untuk pensiun musim depan? kita akan tunggu jawabanya nanti.

Sungguh disayangkan jika seorang Dani Pedrosa sampai pensiun dari balapan ini masdab, meskipun belum pernah juara di kelas MotoGP namun Dani adalah salah satu pembalap hebat dan terkenal sportif.

Jika bersama Yamaha musim depan tentu itu berita yang menyenangkan, itu artinya Pedrosa akan membuat sejarah baru dan berusaha mengejar titel juara yang saat ini belum pernah ia raih di kelas 1.000 cc.

Yamaha Petronas sendiri disinyalir kuat bakalan menjadikan Franco Morbidelli sebagai team-mate Pedrosa di musim depan. Kita tunggu apa yang akan terjadi. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!