23.7 C
Yogyakarta
Rabu, Desember 1, 2021

Dani Pedrosa sudah buat Keputusan, Umumkan ke Yamaha atau tidak di MotoGP Jerman

BLOGOTIVE.COM – Dani Pedrosa sedang dalam masa menentukan sikap terhadap masa depanya. Setelah tidak diperpanjang Honda, pembalap asal Spanyol ini digosipkan sedang mendapati tawaran tim satelit Yamaha.

Yamaha kehilangan tim satelit mereka Tech3 yang sudah bekerjasama puluhan tahun namanya, namun Yamaha disinyalir kuat membuat tim baru yang dikomandoi Aspar Angel Nieto karena Yamaha telah bersepakat dengan perusahaan energi Malaysia, Petronas untuk membangun tim ini.

Dani Pedrosa masuk radar pencarian pembalap Yamaha Petronas (nama belum resmi), dia adalah target utama setelah Lorenzo menggantikan posisinya di Honda mulai MotoGP 2019.

Baca juga:  Ketika Pembalap Kelas Dunia, Marquez berjoget Koplo ala Indonesia

Pedrosa saat membalap
Pedrosa (image: Twitter)

Dani Pedrosa akan umumkan masa depanya di MotoGP Jerman 2018

Dani Pedrosa yang sempat “menggantung” dan bingung pada akhirnya memutuskan sesuatu, Pedrosa sudah mengambil keputusan untuk masa depanya di MotoGP tahun depan.

Halo semua,

Akhirnya saya mengambil keputusan tentang masa depan saya. Saya ingin memberi tahu semua orang pada saat yang sama.

Untuk alasan ini, di Sachsenring saya akan memberikan konferensi pers untuk masalah ini.

Saya meminta semua orang untuk menghormati keputusan saya untuk menunggu sampai saat itu untuk membuat pengumuman saya.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Dani Pedrosa

Pedrosa memberitahukan kepada para awak media melalui email bahwa ia akan mengumumkan hasil keputusanya di MotoGP Jerman pekan depan.

Baca juga:  Operasi sukses, Lorenzo Siap Launching Tim Repsol Honda 2019
-->
Baca juga:  Suzuki Kehilangan Hak Istimewa mulai MotoGP 2019, Target sekaligus Tekanan!

Kira-kira apa ya keputusanya. Apakah bakalan menerima tawaran Yamaha atau memutuskan untuk pensiun musim depan? kita akan tunggu jawabanya nanti.

Sungguh disayangkan jika seorang Dani Pedrosa sampai pensiun dari balapan ini masdab, meskipun belum pernah juara di kelas MotoGP namun Dani adalah salah satu pembalap hebat dan terkenal sportif.

Jika bersama Yamaha musim depan tentu itu berita yang menyenangkan, itu artinya Pedrosa akan membuat sejarah baru dan berusaha mengejar titel juara yang saat ini belum pernah ia raih di kelas 1.000 cc.

Yamaha Petronas sendiri disinyalir kuat bakalan menjadikan Franco Morbidelli sebagai team-mate Pedrosa di musim depan. Kita tunggu apa yang akan terjadi. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Jual Beli Mobil Bekas Aman dan Berkualitas hanya lewat Online

Jual mobil di masa pandemic ini bisa dengan mudah asalkan tetap dan masih menggunakan protocol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah. Untuk mengakomodir...

Kelebihan & Kelemahan Avanza FWD / Penggerak Roda Depan, Bukan Pelibas Tanjakan Lagi?

BLOGOTIVE.COM - Toyota Avanza baru-baru ini ramai diperbincangkan di kalangan netizen, pasalnya mobil sejuta umat di Indonesia ini sudah ketahuan wujud versi...

Review Singkat Suzuki Ertiga, MPV Penantang Toyota Avanza

Review singkat Suzuki Ertiga yang akan kita bahas kali ini menjadi topik yang menarik bagi pecinta otomotif Indonesia. Mobil...

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior, Fitur Naik Kelas

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya.. di artikel ini saya...