Beranda Bocoran Motor Baru Spyshoot Vixion 155 VVA tampak belakang, spakbor bisa di eliminasi

Spyshoot Vixion 155 VVA tampak belakang, spakbor bisa di eliminasi

0
BERBAGI
Spyshoot Vixion 155 VVA
Spyshoot Vixion 155 VVA sedang dites di jalanan

Spyshoot Vixion 155 VVA kembali heboh, sosok motor naked yang disinyalir kuat akan mendapatkan update mesin menjadi berkubikasi 155,1 cc dengan Variable Valve Actuation. Kali ini datang dari Abdul Aziz yang berhasil jepret foto Vixion terbaru ini saat di tes oleh beberapa test-rider di jalanan langsung.

Sebelumnya kita juga sudah diramaikan dengan penampakan Vixion 155 saat di pom bensin Yamaha Vixion 155 VVA 2017 ketahuan mangkir di SPBU, kala itu motor dijepret dari sisi sebelah kanan yang nampak jelas bodi baru Vixion yang lebih kalem namun tidak meninggalkan ciri khas generasi sebelumnya pada New Vixion Advance (NVA). Nah, di spyshoot kali ini, tampilan belakangnya sekarang terlihat lebih jelas.. Spakbor model gantungya bisa di eliminasi dab (dicopot menjadi lebih langsing).

Yamaha Vixion 155 VVA tampak belakang

Masdab bisa lihat ada seperti rongga pemisah di spakbor belakang Vixion 155 VVA ini, ada seperti sapakbor tambahan di dalamnya yang berfungsi untuk menahan cipratan kotoran atau air dari ban menuju kesisi kanan kiri pengendara, disinyalir bagian dalamnya bisa dicopot jadi kelihatan lebih kecil dab.. seperti Suzuki GSX-S150 juga.

Spyshoot Vixion 155 VVA

Kelihatan dari belakang, tidak banyak yang berubah dari calon New Vixion 2017 ini, dari velg, knalpot sampai footstep belakang yang menyatu dengan sasis. Design buritan juga masih seperti NVA, hanya bedanya pada lampu belakang yang lebih kecil dan spakbornya model gantung ala-ala motor fairing.

Sedikit terterawang pula speedometernya nampak sudah Digital dan sepintas mirip punya New R15 2017, mungkin besar juga sama.. harapanya jikapun tidak ada indikator yang dikurangi dari speedo R15 ya dab.. semoga masih tetap ada indikator gear dan rata-rata penggunaan konsumsi BBM yang belum ada di speedo milik kompetitor, Honda CB150R.

Itulah dia Spyshoot terbaru calon New Vixion 155 VVA yang diabadikan bro Aziz, tinggal menunggu launchingnya saja, biasanya kalau sudah dites seperti ini tidak lama kemudian motor di rilis atau diperkenalkan, seperti terakhir saat Yamaha mengeluarkan New R15. Menarik untuk kita tunggu bagaimana hasil akhir dari Vixion terbaru.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini