Beranda Motor Naked Spyshoot All New Vixion 2017 di edit Livery Movistar, keren juga!

Spyshoot All New Vixion 2017 di edit Livery Movistar, keren juga!

0
BERBAGI

All New Vixion 2017 yang terkena spyshoot ketahuan sedang mangkir di SPBU kemarin ternyata kemudian di edit Livery Movistar oleh seseorang yang entah siapa itu dan kemudian diunggah ke Instagram dan menjadi viral, dan ternyata masdab.. dari awalnya motor ini terlihat aneh dan beberapa komponen seperti shroud dengan jalur angin yang tidak terlihat, setelah diedit hasilnya top.. tampan!

Spyshoot Vixion terbaru mengundang pro dan kontra masdab.. menurut BlogOtive memang motor ini tidak mengalami perubahan signifikan bila dibandingkan dengan All New R15 yang meniru design R6, tetapi All New Vixion 2017 sepertinya memang sengaja dibuat supaya Vixi tidak kehilangan ciri khas dari pendahulunya, terbukti buritan dan headlamp yang hanya dirubah sedikit.. IMHO.

Tapi setelah melihat editan spyshoot dibawah ini dengan berbalut livery MotoGP tim Movistar Yamaha dan painting biru tua khas Yamaha, level kegantengan bisa dikatakan nambah, keren juga!

Vixion 2017 Movistar
Vixion 2017 Movistar

Mantap bener nih buat yang edit, tasnya dihilangkan dan kontrasnya ditambahi sehingga bagian-bagian komponen yang kurang terlihat jadi lebih jelas.. termasuk design jalur angin (air-flow) pada shroud yang awalnya BlogOtive sendiri malah enggak melihat.. wkwk.

Vixion 2017 yang satu ini memang terlihat lebih simpel dan kalem ya designya, auranya tidak banyak di tekuk tetapi punya sudut-sudut lancip di beberapa sisinya. hmm.. cuma sayang jika kaki-kakinya tidak di upgrade ya..

Coba kita bandingkan antara Foto yang diedit dengan foto spyshoot original yang BlogOtive satukan dibawah ini.

Yamaha Vixion 2017 edit Movistar
Yamaha Vixion 2017 edit Movistar

Bagaimana All New Vixion 2017 di edit Livery Movistar ini, nambah keren kan?

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini