Beranda Yamaha Yamaha akan rilis Vixion 155 di IIMS 2017?

Yamaha akan rilis Vixion 155 di IIMS 2017?

0
BERBAGI
Yamaha Vixion 155 VVA 2017

Pameran Otomotif, ya! Tidak sedikit pabrikan yang sering memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan motor barunya kepada publik yang dimana sasaranya adalah pengunjung pameran sendiri dan sekaligus jualan, counter langsung. Bagaiamana dengan IIMS 2017 dan Yamaha? kita tahu Yamaha adalah pabrikan yang punya volume penjualan terbanyak di IIMS tahun lalu salah satunya untuk motornya Vixion Advance.. nah kali apakah Yamaha akan menggunakan kesempatan yang sama untuk memperbarui Vixion dengan melakukan rilis di IIMS?

IIMS

Sudah bukan rahasia yang belum terungkap lagi soal kehadiran penerus Vixion yang digadang-gadang menggunakan mesin 155 cc dengan Variable Valve Actuation (VVA), motor tersebut sudah di tes di jalan raya langsung dan mungkin sudah bisa diperkenalkan.. mumpung ada event pameran juga. Apakah Yamaha Vixion 155 nanti akan rilis di IIMS? Yup.. itulah pertanyaan beberapa teman-teman yang sudah menanti-nanti kehadiran motor ini.. dan apakah akan seperti itu kah?

  Yamaha Vixion 155 VVA 2017 ketahuan mangkir di SPBU

Tidak. Tunggu dulu..

Yamaha masih punya All New R15 yang statusnya masih akan didistribusikan ke konsumen yang melakukan Inden Online dab, jadi Yamaha masih fokus ke R15 lagian untuk langsung ke Vixion itu terlalu cepat.. jadi kemungkinan Yamaha rilis Vixion di IIMS 2017 sangatlah kecil..

Dalam rangka IIMS 2017, Yamaha akan memperkenalkan beberapa motor baru dengan teknologi efisien bahan bakar Bluecore dan pengoptimalan kinerja klep Variable Valve Actuation (VVA), ya motornya seperti Mio series, Fino Grande, Aerox 155 dan All New R15.

  Spyshoot Vixion 155 VVA tampak belakang, spakbor bisa di eliminasi

Dan mengingat status Yamaha tahun lalu di IIMS 2016 sebagai exhibitor dengan penjualan paling banyak, tahun ini mereka akan galakkan lagi status itu di IIMS 2017 dengan melakukan hard selling..

“Kita akan hard selling lagi di 2017,”

Itu pernyataan salah satu petinggi PT Yamaha Indonesia, M Abidin kepada BlogOtive. Yamaha sepertinya akan berusaha counter penjualan lagi di IIMS 2017 nanti.. kemungkinan memang tidak akan ada motor baru yang dirilis, untuk Vixion 155 VVA bukan sekarang waktu yang tepat dab.. IMO.

  Jadwal, Harga Tiket dan Pabrikan yang ikut IIMS 2017

Jadi untuk kamu yang menanti motor naked dari Yamaha ini mohon bersabar, Vixion 155 masih rada jauh dari hari rilis.. untuk yang mau datang ke IIMS lihat Jadwal, Harga Tiket dan Pabrikan yang ikut IIMS 2017.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini