Potret kebersaamaan Rossi dan Francesca
Potret kebersaamaan Rossi dan Francesca (Gambar: Instagram / @francescasofianovello)

Rossi digosipkan akan menikahi Pacarnya, Francesca Sofia. Setelah Pensiun?

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Kabar Hot datang dari pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap Italia yang usianya hampir 40 tahun itu digosipkan akan menikahi pacarnya Francesca Sofia Novello.

Francesca Sofia adalah seorang supermodel Italia yang diketahui menjalin pacaran dengan Valentino Rossi, hubungan keduanya mulai bocor ke publik sejak tahun 2017 dan di MotoGP Mugello 2018, model cantik ini hadir di paddock Rossi.

Dari dulu memang gosip menikah Valentino Rossi tidak ada habisnya, sejak 2015 ketika itu Rossi juga dikabarkan akan menikahi Linda Morselli tapi tidak juga terlaksana, justru sekarang statusnya menjadi mantan.

Bersama kekasihnya saat ini, Rossi sering kali ketahuan jalan bareng, mulai dari makan di restoran pizza sampai-sampai ketika Rossi mendapat gelar juara ke-3 MotoGP 2018 bertajub FIM MotoGP Awards, Rossi diketahui mengajak Francesca Sofia.

Rossi dan pacarnya, Francesca Sofia
Rossi dan pacarnya, Francesca Sofia di FIM MotoGP Awards 2018 (Gambar: Instagram / @francescasofianovello)

Kapan Rossi akan menikah?

Ketika diwawancarai media Italia, Tuttomotoriweb secara eksklusif, kekasih Rossi Francesca Sofia mengaku bahagia jika diajak menikah The Doctor.

“Aku akan bahagia, aku tahu itu [menikah] adalah hal yang memberinya kepuasan lebih, dan jika dia bahagia, aku untuknya,” ujar Francesca.

Bukan hanya model cantik itu saja yang digali soal hubunganya bersama Valentino, Ayah Rossi, Graziano Rossi yang di wawancara terpisah juga ikut ditanya soal hubungan antara anaknya dengan supermodel itu.

Kata Bapaknya, Rossi sudah memperkenalkan calon menantunya itu ke dia, bahkan dia juga sudah ketemu orang tua Francesca.

“Dia [Rossi] sudah memperkenalkanya [Francesca] kepada saya, saya juga bertemu orangtuanya,” kata Graziano.

Menurut Ayah Rossi, pacar terbaru Rossi ini cocok untuk mendampingi Rossi. “Dia adalah gadis yang sangat manis dan sangat cantik, jadi dia bisa menjadi wanita yang tepat untuk melanjutkan kehidupan Rossi di luar balap,”

Cantiknya Pacar Rossi, Francesca Sofia
Cantiknya Pacar Rossi, Francesca Sofia

Tapi menurut pernyataan Graziano Rossi, rasanya Rossi akan mendapati banyak tuntutan jika menjadi seroang pembalap dan memiliki anak. “Selama Valentino membalap dan mengasuh anaknya, itu akan terlalu menuntut [Rossi] ketika balapan,”

Dia pikir, Rossi akan memikirkan pernikahanya sebentar lagi, mungkin kalau dia sudah pensiun. “Dia akan berpikir sebentar lagi, saya pikir dia pasti akan senang jika punya anak, tetapi dia harus melanjutkan perjaanya sekarang [balapan].” Apakah Rossi baru akan menikah setelah pensiun nanti ya?

Akan tetapi dalam wawancara tersendiri, ditanya apakah Rossi akan menikahi Francesca, dia bilang masih belum mikir soal menikah.

“Saya tidak tahu, kami belum memutuskan. Kami tidak memikirkanya,” ujar Rossi.

Wah Rossi mau nikah kapan nih. Sepertinya semua ditangan Rossi, pacarnya saja sudah siap jika diajak ke jenjang pernikahan, tapi bapaknya bilang Rossi akan memikirkan lagi soal pernikahan setelah ia membalap.. Pensiun gitu maksudnya? (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)