Daddy Rossi
Daddy Rossi, bocah yang viral menirukan Komentator MotoGP

Ini Dadddy Rossi, Bocah yang viral karena Menirukan komentator MotoGP

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Daddy Rossi, Bocah asal Indonesia dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menjadi viral karena menirukan komentator MotoGP, dia juga merupakan seorang fans Valentino Rossi.

Halo masdab dimanapun anda berada, beberapa waktu lalu ada sebuah video viral di media sosial baik itu Twitter maupun Instagram seorang Bocah berambut keriting yang menaiki motor dalam keadaan berhenti sambil meliak-liuk menirukan gaya membalap sambil menirukan komentator MotoGP yang sering didengarnya di televisi, komentator Nick Harris.

Saking viralnya, akun official twitter MotoGP ikut mengunggah video tersebut dan di retweet ribuan netizen.

Saya sendiri pertama kali tahu dari mention teman di Instagram, tak kira itu bukan orang Indonesia eh ternyata hari ini lihat email ada press release dari Yamaha Indonesia dan bocah tersebut diketahui tinggal di Rote Ndao, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Pertama melihat aksinya naik R15 sambil cuap-cuap menirukan komentator MotoGP, intonasi nadanya mirip banget.. hanya aja ada beberapa istilah yang gak jelas artinya.. hehe, dan Video yang kedua yang di retweet official account MotoGP dia naik BeAT.

Daddy Rossi, Bocah yang viral karena menirukan komentator MotoGP

Diketahui nama lengkapnya adalah Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba viral dengan nama Daddy Rossi, dia adalah anak dari Andy Sopbaba dan diketahui memiliki adik perempuan.

Daddy tinggal di Kupang bersama kakeknya yang diketahui baru saja meninggal seminggu sebelum Videonya viral, alasan tinggal di Kupang supaya mendapatkan pendidikan yang lebih baik disana, sementara orangtuanya tinggal di Rote Ndao, Pulau Rote, NTT.

Saat ini, Daddy bersekolah kelas 3 di SDN Oeledo, Kec. Paantau Baru, Kab. Rote Ndao, kab. Pulau Rote. Kata sang ayah, ia suka menirukan komentator MotoGP sejak usia balita 3 tahun.

“Daddy ini kalau di rumah suka praktik menggunakan sepeda sampai jatuh-jatuh untuk menirukan Rossi. Dari umur tiga tahun dia sudah suka meniru komentator MotoGP, hanya tidak jelas ucapanya. Baru saat usia 7 tahun terdengar sedikit seperti bahasa Inggris” Andy Sopbaba sambil tertawa.

Selain menyambangi rumahnya, Yamaha Indonesia secara khusus memberikan cinderamata aparel VR46|ASIA untuk keluarga Daddy. Raut wajah Daddy nampak sumringah saat mengenakan topi dan kaos bertuliskan VR 46, bahkan saat interview dengan media dia tak ingin melepas topi pemberian Yamaha Indonesia tersebut.

“Senang sekali. ada nomor 46. seperti Valentino Rossi,” ucap Daddy.

Saat ditanya tentang kemungkinan suatu saat membalap bersama Yamaha Indonesia, orang tua Daddy antusias dan mendukung apapun hal baik untuk anak mereka. Secara spontan Daddy juga menjawab dengan penuh semangat.

“Mau membalap pakai Yamaha. Nanti saya mau pakai nomor 46 seperti Rossi,” ujar Daddy disambut doa orang tuanya.

Wah, semoga mimpinya terkabul ya dek.. kalau enggak jadi pembalap ya jadi komentator meneruskan Nick Harris, mumpung masih kecil masa depan masih panjang dan peluang terbuka lebar.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!