Beranda Masyarakat Otomotif Rossi menikahi Linda jika Juara Dunia motoGP 2015

Rossi menikahi Linda jika Juara Dunia motoGP 2015

0
BERBAGI

Valentino Rossi berjanji bakalan menikahi pacarnya, Linda Morselli apabila ia mendapatkan gelar juara Dunia musim 2015 ini. Seperti kita ketahui bahwa pembalap yang sudah mendapatkan status Legenda ini belum juga membina keluarga di umurnya yang sudah 34 tahun.

Rossi akan menikah dengan sama-sama orang yang terkenal di Italia, dia adalah seorang Model dan juga Miss Italia 2006 bernama Linda Morselli yang saat ini berumur 27 tahun (7 tahun lebih muda dari Valentino Rossi).

Awal bertemunya Linda dan Rossi adalah saat Morselli menjadi gadis payung untuk Vale di gelaran MotoGP Misano tahun 2008 lalu, namun rumor keduanya berpacaran baru muncul pada bulan September 2012, tiga tahun yang lalu.

Valentino Rossi dan Linda

Sebenarnya info ini sudah lama Otivers, namun kami angkat kembali karena gelaran motoGP sudah akan berakhir, apalagi Rossi memimpin klasemen sementara jadi peluangnya lebih besar, dan ini juga bukan mengurangi rasa hormat terhadap Jorge Lorenzo yang masih memungkinkan untuk menyerobot gelar juara Rossi.

Beberapa waktu yang lalu, Rossi mengungkapkan janjinya untuk menikahi Linda saat diwawancarai media Italia yang pastinya lebih menyoroti serius hubungan tokoh ternama Italia ini, bersama La Gazzetta dello Sport ia menuturkan seperti berikut

“Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Meskipun demikian, saya berjanji jika bisa meraih gelar juara, maka kami akan menikah.”

Tak hanya sekedar berencana untuk menikah, Valentino juga berencana dalam kurun waktu kedepan ia ingin melihat seorang Rossi junior lahir

“Setidaknya dalam sepuluh tahun ke depan, saya ingin memiliki anak”

Widihh.. Rossi sudah menyampaikan keinginanya untuk memiliki seorang anak, dan pertayaanya yang mungkin Otivers pertanyakan adalah. Jika Valentino Rossi tidak juara, apakah  ia akan tetap menikahi Linda?

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini