Trik Lolos Ujian Praktek SIM
Trik Lolos Ujian Praktek SIM (Instagram/satlantasgrobogan)

Gokil! Polisi Bocorkan Trik Lulus Ujian Praktek SIM

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, akhir-akhir ini saya sering posting tentang SIM mulai dari Tarif Pembuatan SIM sampai 12 Jenis SIM yang berlaku di Indonesia. Nah, untuk melengkapi episode ini ada berita menarik datangdari Satlantas Grobogan Jawa Timur yang Bocorkan Trik Lulus Ujian SIM. Wah menarik untuk disimak nih, informasi ini sangat penting sekali jadi direkomendasikan siapkan secangkir kopi hangat!

Surat Izin Mengemudi (SIM) memang syarat wajib untuk kita bisa mengendarai kendaraan di jalanan umum, maka tidak heran semua orang yang belum memiliki SIM ingin cepat-cepat membuatnya, namun sering mengalami banyak kendala

Kendala paling sering dialami menurut research berupa penerawangan dari BlogOtive adalah yang pertama Tidak Punya Waktu Cukup atau yang kedua karena Gagal atau Tidak Lulus ketika Tes Ujian masdab.. Ya kan?

Masalah ini mungkin bisa teratasi dengan membaca trik berikut ini, langsung dari Satlantas loh!

Bocoran Trik Lulus Ujian SIM versi Polisi Satlantas Grobogan

Tes Praktek/Ujian SIM sering dianggap merupakan rangkaian paling sulit, mungkin berkaca dari inilah Satlantas Grobogan melalui akun Instagram resminya membocorkan Trik Lolos Ujian SIM..

Tapi jangan kaget kalau Triknya Gokil, karena ada tiga Trik yang bombasis banget untuk dilakukan yakni “Niat, Kemauan dan Doa”

“Nih Guysss,,, Kalok masih ada yang bilang susah guys… Intinya niat, kemauan dan berdoa guyss..” bunyi caption-nya.

Coba deh berikut adalah Capture yang BlogOtive ambil dari akun @satlantasgrobogan.


Hahaa.. Memang benar sekali kalau pakai ketiga trik yang dikasih itu masdab.. Tentu kalau tidak ada kemauan dan niat tidak akan terlaksana pasti ujian SIM-nya.. kalau tidak ada doa, tidak ada ridho-nya.. jadi kemungkinan sulit.

Pas pertama kali admin BlogOtive lihat Video ini saya kira triknya bakalan ngomongin teknis seperti kaki kiri turun terlebih dahulu, badan tegak dan fokus dll.. eh rupanya triknya malah non-teknis.. Lucu deh jadinya.

Eh tapi kita bisa ambil pelajaran dari aksi pak polisi yang melewati angka delapan pakai satu tangan tersebut, amati deh aksinya, bisa buat pedoman!

Ini bisa dikatakan Iseng-iseng bermanfaat, hehe.. karena memang betul katanya kalau Ujian harus diiringi dengan Niat, Kemauan dan Doa. Itu dia triknya, untuk adik-adik yang belum punya SIM, ingat-ingat 3 trik tadi ya!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan