20.1 C
Yogyakarta
Senin, Juli 26, 2021

Gokil! Polisi Bocorkan Trik Lulus Ujian Praktek SIM

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, akhir-akhir ini saya sering posting tentang SIM mulai dari Tarif Pembuatan SIM sampai 12 Jenis SIM yang berlaku di Indonesia. Nah, untuk melengkapi episode ini ada berita menarik datangdari Satlantas Grobogan Jawa Timur yang Bocorkan Trik Lulus Ujian SIM. Wah menarik untuk disimak nih, informasi ini sangat penting sekali jadi direkomendasikan siapkan secangkir kopi hangat!

Surat Izin Mengemudi (SIM) memang syarat wajib untuk kita bisa mengendarai kendaraan di jalanan umum, maka tidak heran semua orang yang belum memiliki SIM ingin cepat-cepat membuatnya, namun sering mengalami banyak kendala

Baca juga:  Alasan dan Tujuan Tes Psikologi Pembuatan SIM versi Polda Metro Jaya

Kendala paling sering dialami menurut research berupa penerawangan dari BlogOtive adalah yang pertama Tidak Punya Waktu Cukup atau yang kedua karena Gagal atau Tidak Lulus ketika Tes Ujian masdab.. Ya kan?

Masalah ini mungkin bisa teratasi dengan membaca trik berikut ini, langsung dari Satlantas loh!

Bocoran Trik Lulus Ujian SIM versi Polisi Satlantas Grobogan

Tes Praktek/Ujian SIM sering dianggap merupakan rangkaian paling sulit, mungkin berkaca dari inilah Satlantas Grobogan melalui akun Instagram resminya membocorkan Trik Lolos Ujian SIM..

Baca juga:  Lokasi SIM Keliling Jogja bulan Februari 2019 Ditlantas Polda D.I.Yogyakarta

Tapi jangan kaget kalau Triknya Gokil, karena ada tiga Trik yang bombasis banget untuk dilakukan yakni “Niat, Kemauan dan Doa”

“Nih Guysss,,, Kalok masih ada yang bilang susah guys… Intinya niat, kemauan dan berdoa guyss..” bunyi caption-nya.

Coba deh berikut adalah Capture yang BlogOtive ambil dari akun @satlantasgrobogan.


Hahaa.. Memang benar sekali kalau pakai ketiga trik yang dikasih itu masdab.. Tentu kalau tidak ada kemauan dan niat tidak akan terlaksana pasti ujian SIM-nya.. kalau tidak ada doa, tidak ada ridho-nya.. jadi kemungkinan sulit.

Baca juga:  12 Jenis SIM dan Golongan-nya yang Berlaku di Indonesia

Pas pertama kali admin BlogOtive lihat Video ini saya kira triknya bakalan ngomongin teknis seperti kaki kiri turun terlebih dahulu, badan tegak dan fokus dll.. eh rupanya triknya malah non-teknis.. Lucu deh jadinya.

Eh tapi kita bisa ambil pelajaran dari aksi pak polisi yang melewati angka delapan pakai satu tangan tersebut, amati deh aksinya, bisa buat pedoman!

Ini bisa dikatakan Iseng-iseng bermanfaat, hehe.. karena memang betul katanya kalau Ujian harus diiringi dengan Niat, Kemauan dan Doa. Itu dia triknya, untuk adik-adik yang belum punya SIM, ingat-ingat 3 trik tadi ya!

Baca juga:  Astra Motor Yogyakarta Gelar Ujian SIM C Gratis dan Pelatihan Safety Riding
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Ngecas HP di Motor Tidak Membuat Aki Soak, Ini Penjelasanya

BLOGOTIVE.COM – Fitur pengisian daya / power charger menjadi salah satu fitur yang ditawarkan oleh sepeda motor tipe skutik keluaran terbaru seperti Honda BeAT,...

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Astra Motor Yogyakarta Gelar Ujian SIM C Gratis dan Pelatihan Safety Riding

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas bekerja sama dengan...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...