Kawasaki Ninja 250 Mono dijual murah cuci gudang
Kawasaki Ninja 250 Mono (credit gambar: adigigih66/Instagram)

Ninja 250 Dijual Murah, Cuci Gudang Masih Baru dari Dealer!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Kawasaki memberikan kejutan dasyat bagi para penikmat motor berjargon “Ra Ninja Ra Cinta” Ya, Kawasaki Ninja 250 di jual Murah karena sedang cuci gudang.

Dalam rangka bersih-bersih gudang aka cuci gudang, Kawasaki Ninja banting harga sakgeleme dhewe menjadi sangat valuable dan worth it apabila hendak beli. Diskon 10 juta!

Diskon ini berlaku untuk Kawasaki Ninja 250SL atau yang dulunya di branding dengan Ninja Mono.. motornya benar-benar baru tapi stock lama.. New Old Stock!

Ninja 250 dijual Murah.. Resmi!

Dalam website resminya tertuliskan “Are you ready to choose Kawasaki?” dengan gambaran angka “250” , “150” dan “PRICE” awalnya teman-teman Blogger pada bingung apa makna dari banner di microsite Kawasaki tersebut.

Kawasaki Ninja 250 di jual murah
Banner di website Kawasaki yang artinya Kawasaki Ninja 250 di jual murah

Ternyata telisik demi telisik, Kawasaki sedang melakukan obral untuk Kawasaki Ninja Mono. Harga motor 250 cc Single Cylinder seperti Kawasaki Ninja Mono dibandrol dengan harga seperti motor 150 cc.. ya itu yang dimaksud dalam banner tersebut.

Kawasaki Ninja 250 Mono yang mula-mulanya dibandrol dengan harga Rp 45 juta mendapat diskon cuci gudang Rp 10 juta menjadi Rp 35 juta saja, jadi fix harganya seperti motor sport 150 cc.

Seperti diketahui masdab.. All New R15 dibandrol Rp 35 jutaan, begitu juga dengan Honda CBR150R harga barunya Rp 35 jutaan kurang sedikit (tergantung varian). Nah kan sama.. Rp 35 juta dapat motor 250 cc..

Monggo untuk yang tertarik dengan Ninja 250 SL alias Ninja Mono silahkan manfaatkan daripada entar kehabisan stock dan promonya berakhir.. lumayan kan bro diskon sepuluh juta he.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)