Ninja 250SL 2019
Ninja 250SL 2019

Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL 2019, Murah Banget sob!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Meskipun Ninja 150 Superkips “menyerah” karena tidak siap dengan seleksi alam, Kawasaki terus mengupayakan motorsportnya kompetitif di pasaran, salah satunya dengan Harga Promo Ninja 250SL yang Super Murah banget!

Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL ini sudah dimulai sejak 2018 lalu, kala itu harganya Rp 36,8 juta saja, nah stocknya sudah habis maka promo inipun dihentikan.

Di tahun ini, Kawasaki kembali hebohkan peminat motor sport dengan menghadirkan Harga Promo lagi, Kawasaki Ninja 250SL 2019 dengan harga Promo dibandrol dengan harga Rp 37,9 juta.. naik 1 juta daripada harga promo tahun lalu, tak apa tetap lebih murah kok!

Harga Promo Ninja 250SL 2019 Rp 37,9 juta, Ini tampilanya!

2019 Kawasaki Ninja 250SL
2019 Kawasaki Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250 SL model 2019 ini beda dengan yang versi 2018 itu sob, coba apa bedanya?

Ya tentu saja bisa dilihat dari stripingnya, ada tulisan Ninja melintang besar disana, dan warnanya cenderung berwarna doff.. untuk yang lain-lain sih masih sama.

Tangki Kawasaki Ninja 250SL 2019
Tangki Kawasaki Ninja 250SL 2019

Rangkanya di cat warna Hijau khas Kawasaki masdab.. keren kan?

Ninja 250SL 2019
Ninja 250SL 2019

Motor seperempat liter ini pakai mesin DOHC Single Silinder, tenaga maksimum yang mampu dikeluarkan sebesar 20,5 kW @ 9.700 rpm didukung torsi maksimal 22,6 Nm @ 8.200 rpm, ya kalau dibanding motor 150 cc jelas lebih unggul lah!

Panel Speedometer Ninja 250 SL MY 2019 ini sudah full digital, panel lengkap seperti jam, tachometer, speedometer fuelmeter dan indikator penting lainya.

Speedometer Digital Ninja 250SL
Speedometer Digital Ninja 250SL

Terus intip bagian kaki-kakinya, discbrake modelnya bergelombang untuk mudah melepaskan panas hasil jepitan kaliper, alhasil pengereman jadi maksimal.

Discbrake Wave Petal Disk Ninja 250SL model 2019
Discbrake Wave Petal Disk Ninja 250SL model 2019
Cakram belakang Ninja 250SL
Cakram belakang Ninja 250SL

Dengan harga promo Ninja 250SL yang hanya Rp 37,9 ini rupa-rupanya membuat calon pembeli sport fairing 150 cc pikir-pikir ulang nih.

Ya gimana enggak bro nambah 2 jutaan saja dapat motor 250 cc dengan brand Ninja yang sudah terlanjur punya image “Ora Ninja Ora Cinta” hehe. Yowis, pilihan ada ditanganmu, saya hanya menginformasikan saja.. Ojo bingung loh ya! (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)