Helm bawaan Honda Forza 250 biasa saja
Helm bawaan Honda Forza 250 biasa saja

Helm bawaan Honda Forza 250 ramai diperbincangkan Blogger Otomotif, Ada apa sih?

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo teman-teman semuanya, kalau sampeyan menyimak obrolan Blogger Otomotif dua hari belakangan ini ngehits tentang Helm bawaan Honda Forza 250.

Blogger Otomotif Motor banyak yang mengulas tentang Helm motor 250 cc Honda yang tetap mempertahankan ciri khas sebagai “motor Honda” yakni Helm TRX.

Berita ini awalnya muncul dari mas Roby (robydriver), Blogger Otomotif Jawa Tengah member Jatengmotoblog yang ngasih tahu kepada kita semua “Seperti apa sih Helm Honda Forza 250?”.. nah dan adalah Helm TRX seperti ini..

Helm TRX Forza 250
Helm TRX Forza 250
Helm bawaan Honda Forza 250 biasa saja
Helm bawaan Honda Forza 250 biasa saja

Honda Forza 250, Motor 76 juta helm-nya biasa saja

Mungkin karena helm bawaan-nya terkesan biasa saja ya, biasanya-kan ekspektasi kita kalau motornya bagus, pasti helmnya bagus.. apalagi bandrolnya Rp 76,93 juta untuk wilayah Jateng kata om RobyDriver.. dan ini motor CBU..

Perlu diketahui, TRX merupakan helm legendaris Honda sejak dulu kala, helm ini sudah punya standarisasi SNI (Standar Nasional Indonesia), urusan sefety sudah ada jaminan aman.

Helm TRX bawaan Honda Forza 250
Helm TRX bawaan Honda Forza 250

Sebenarnya kita enggak perlu kaget bro, helm ini memang andalan Honda.. kalau beli motor Honda pasti dapatnya TRX, dan tidak perlu terlalu diambil pusing juga..

Biasanya, pemilik sekelas Forza 250 yang bandrol harganya menyentuh 77 juta tersebut, pasti rasanya kurang sreg juga kalaupun bawa helm bawaan, ya kan.. itu sih berdasarkan tebakan saya sendiri..

Jangankan yang CBU, saya saja yang masih sebagai pengguna “motor lokal” jujur kurang pede menggunakan helm bawaan, apalagi kalau ada tulisan embel-embel tipe motor disana.. hehe, aku yakin banyak biker pasti merasakan demikian bro, itu yang pertama..

Lagian, yang kedua sebenarnya Honda bisa saja ngasih helm bawaan dengan kerjasama pakai merek lain, produsen Helm branded seperti Nolan, Arai, HJC dll misalnya, tapi itu justru bakalan membengkak harga jual Forza 250 itu sendiri, secara motor ini didatangkan secara utuh dari Thailand.

Apalagi kalau dilihat kompetitornya yang statusnya sudah Lokal, head-to-head price pasti bakalan kalah telak kalau Honda ngsih harga bengkak jadi 80 jutaan misalnya hanya gegara helm bawaan.

Ya harapanya buat masdab calon konsumen.., semoga saja Forza 250 cepat dilokalkan oleh AHM, seperti postingan BlogOtive sebelumnya tentang Honda Foza 250 Laris, Tahun depan Produksi Lokal dong

Helm kita naggap sebagai bonus “gratisan”.. Menurut saya, yang paling penting.. yang musti keren itu motornya.. keren om.. 

Honda Forza 250 om Roby
Honda Forza 250 om Roby

Haha, intinya helm bawaan hanyalah bonus.. disini saya menempatkan point of view sebagai konsumen bisa memaklumi kebiasaan biker dan kondisi seperti itu.. Honda motornya, TRX helmnya!.. hehe (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)