Honda Forza 250 render YM
Honda Forza 250 render YM

Honda Forza 250, Maxi Skutik Honda penantang Yamaha XMax 250 selanjutnya

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Honda Forza 250 calon maxi scooter penantang Yamaha XMax 250 digosipkan sebuah majalah otomotif Jepang sedang di siapkan oleh Honda. Joss!

Halo masdab dimanapun anda berada, maaf banget ya dua hari ini blog ini gak update karena adminya lagi pulang kampung biasa balik ke Gunungkidul dan kelupaan bawa charger lapotop.. alhasil offline deh!

Oke lanjut pokok bahasan yang akan kita bahas kali ini adalah skuter matic bongsor yang sekarang sudah mulai ngetren, mulai dari 150 cc dan bahkan merambah ke kelas yang lebih besar yakni 250 cc..

Yamaha XMax 250
Yamaha XMax 250

Ya, masdab kita tahu semenjak Yamaha punya keluarga Maxi (sebutan untuk skutik bongsor Yamaha) pasar motor matic besar mulai ramai.. dibuktikan oleh perusahaan garpu tala sampai-sampai memboyong XMax 250 dan TMax, bahkan pemboyongan XMax sengaja menunggu perekonomian Indonesia membaik..

Yamaha sepertinya yakin betul sekmen ini bakalan naik daun dan sepertinya memang terbukti sampai-sampai mereka membuka Inden Online XMax 250 setiap tanggal 10, penjualanyapun gak main-main, penjualan suda menyentuh ribuan unit.. ribuan dab, jelas ini lebih laku daripada R25 atau MT-25 di kapasitas mesin yang sama..

Eh bicara sport 250 cc, pasarnya sepertinya sudah mulai perlahan turun.. jadi wajar kalau pabrikan seperti Honda juga ingin bergerak menyusuri pasar matic 250 cc ini..

Honda Forza 250 mulai disiapkan

Render Honda Forza 250
Render Honda Forza 250

Ya, memang ini baru isapan gosip masdab.. namun yang bikin gosip adalah Young Machine, majalah jepang yang lumayan akurasinya membocorkan gerak-gerik motor baru.. meskipun ada juga beberapa yang meleset sih

Tapi berkaca dari pasar seperti yang kita sudah bahas, seperti ini sangatlah logis apabila terjadi.. meski realisasinya di tanah air mungkin masih dalam hitungan tahun tapi sepertinya memang bakalan terjadi..

Saat ini sih AHM berfokus pada pasar 150 cc, belum naik ke 250 cc.. tetapi bukan tidak mungkin kalau dikelas ini sudah beres mereka akan merambah ke 250 cc juga..

Akhir paragraf sebagai penutup, siap-siap sang rival Yamaha XMax 250 datang.. Honda Forza yang saat ini masih dalam sebuah gosip akan terbukti dikemudian hari. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!