Manajemen Astra Motor Yogyakara resmikan Aplikasi MotorKu
Manajemen Astra Motor Yogyakara resmikan Aplikasi MotorKu

Aplikasi MotorKu resmi diperkenalkan di Yogyakarta, Bisa Booking Service!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – MotorKu, sebuah aplikasi all-in one yang mencakup segala kebutuhan konsumen motor Honda secara resmi dipekenalkan di Yogyakarta pada Sabtu (22/9/2018).

Seiring perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih dengan didukung platform digital, hal itu telah merubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi. Tak hanya Informasi yang akurat dan lengkap, namun juga dapat diakses dengan cepat.

Menyadari kebutuhan di atas, Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu dan Banyumas secara resmi memperkenalkan aplikasi MotorKu yang bertempat di Astra Motor Center Yogyakarta bersama para media, blogger dan motovlogger Jogja.

Foto bersama media, Vlogger dan Blogger Jogja launching MotorKu
Foto bersama media, Vlogger dan Blogger Jogja launching MotorKu

Apa itu Aplikasi MotorKu?

MotorKu adalah aplikasi yang dibuat untuk pelanggan motor Honda supaya lebih mudah melakukan berbagai kebutuhan yang menyangkut motor Honda kesayanganya.

“Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo.

MotorKu diharapkan sebagai jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Astra Motor Yogyakarta.

Aplikasi ini tersedia untuk smartphone dengan Sistem Operasi Android dan iOS dan sudah bisa di unduh dan di instal di appstore masing-masing platform seperti Google Play.

Fitur yang terdapat pada Aplikasi MotorKu memungkinkan pelanggan untuk mengakses info produk motor Honda terbaru, pencarian dealer dan bengkel AHASS terdekat, melakukan pemesanan unit testride, serta promo Honda terkini.

Bukan hanya itu, fitur unggulan yang menurut BlogOtive sangat membantu adalah fasilitas untuk melakukan booking online, pemesanan service kunjungan, permintaan road emergency hingga pemesanan suku cadang motor Honda.

Sebelum diluncurkan secara resmi, sejak akhir tahun 2017 aplikasi ini sudah dilakukan pre-launch di sejumlah kota besar, pelanggan setia Honda memberikan respon positif terhadap kehadiaran aplikasi ini. Booking Service menjadi fitur favorit konsumen, tercatat 5.000 konsumen telah melakukan pemesanan service melalui fitur ini.

Peluncuran layanan aplikasi MotorKu ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor dalam menemani pelanggan setia. Astra Motor juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna MotorKu periode 4 September sampai 30 November 2018.

“Kami berharap kehadiran aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses informasi serta layanan dari Honda, namun juga memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor kesayangannya.” pungkas Darmawan.

Aplikasi MotorKu resmi diperkenalkan
Aplikasi MotorKu resmi diperkenalkan

Untuk masdab yang pengen nyoba fitur unggulanya, silahkan search di appstore dengan keyword “MotorKu” dengan developer Astra Motor, lengkapi profil dan tambahkan motormu. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!