24.8 C
Yogyakarta
Kamis, April 11, 2024

Astra Motor Yogyakarta x CRSL, Launching New Honda Stylo 160, Honda Istimewa ‘gandeng’ Brand Fashion Lokal

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas baru saja menyelenggarakan Regional Public Launching (16-17/03) di Atrium Jogja City Mall. Dalam acara ini, New Honda Stylo 160 merupakan salah satu produk yang memberikan sentuhan baru dengan desain yang lebih fashionable gaya modern-classic (retro) dengan tagline #FashionMeetsPower.

Astra Motor Yogyakarta atau dikenal juga dengan Honda Istimewa tentu ingin lebih menerjemahkan kesan fashionable ini kepada masyarakat khususnya segmen young-adult (25-31 tahun) untuk bisa tetap tampil stylish saat berkendara. Salah satunya dengan bentuk kolaborasi dengan brand fashion local Bernama CRSL.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan mengatakan saat ini segmen untuk New Honda Stylo 160 sendiri memiliki kesan yang beda dengan gaya fashionable yang modern-classic (retro) dimana salah satunya tetap powerful dengan mesin 160cc.

Baca juga:  Astra Motor Yogyakarta luncurkan Honda CARE, Solusi Motor Mogok di Jalan.. Ini Cara Penggunaan Layanannya

“Cocok sekali untuk konsumen yang ingin menggunakan harian, nongkrong di akhir pekan. Oleh karena itu kami melakukan inovasi serta inisiatif yang kami wujudkan dalam bentuk kolaborasi dengan brand fashion lokal di Yogyakarta bernama CRSL.”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Kolaborasi ini tentu turut mendukung brand lokal untuk dapat terus berkembang dan eksis. Kolaborasi yang dilakukan ini juga turut memiliki nilai yang unik dimana brand clothing dengan otomotif bisa menghasilkan kreatifitas bersama.

Apparel & Aksesoris merupakan kolaborasi yang dilakukan Honda Istimewa dengan CRSL selain itu ada inovasi terbaru yaitu modifikasi motor New Honda Stylo 160 berupa decal dengan desain berciri khas CRSL sebagai brand lokal animal lovers.

Brand CRSL

Brand lokal CRSL merupakan salah satu lokal brand yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Memiliki visi sebagai brand yang selalu ingin berkembang dan menjadi inspirasi baik untuk individu, tim maupun brand CRSL itu sendiri. Sebagai brand yang memiliki concern sebagai animal brand lovers, terdapat beberapa karakter hewan yang disebut juga “CRSL Gengs”.

Baca juga:  Rheza Danica berbagi Pengalaman Balap kepada Siswa SMK di Yogyakarta

***

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru