23.5 C
Yogyakarta
Senin, November 29, 2021

Dua Wakil Astra Motor Yogyakarta menjadi Juara Kontes Layanan Honda 2018

BLOGOTIVE.COM – Kontes Layanan Honda Nasional 2018 kembali di gelar di Jakarta beberapa waktu lalu Kamis (16/8/2018), Astra Motor Yogyakarta mempunyai dua wakil yang mampu memenangi Kontes yang selenggarakan rutin setiap tahun ini.

Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali membuktikan komitmen dalam pengembangan kualitas layanan kepada konsumen, hal ini dibuktikan dengan raihan juara sebagai Deliveryman Big Wing.

Andri Setiyawan juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Astra Motor Yogyakarta
Andri Juara Pertama kategori Deliveryman Wing/Big Wing di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Andri Setiyawan berfoto bersama dengan Retail Division Head Astra Motor Budi Astono (kiri) setelah seremonial penyerahan hadiah.

Deliveryman Astra Motor Cenrer Yogyakarta, Andri Setiyawan mengalahkan 19 deliveryman wing sepeda motor Honda dari seluruh provinsi di Indonesia.

Prestasi lain juga ditorehkan oleh Muhamad Chusnein dari Astra Motor Purworejo yang berhasil menjadi juara kedua dalam kategori Front Line People (FLP) Regular.

Baca juga:  Aplikasi MotorKu resmi diperkenalkan di Yogyakarta, Bisa Booking Service!

Muhamad Chusnein juara dua FLP Regular Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Astra Motor Yogyakarta
Muhamad Chusnein Juara Kedua kategori Front Line People (FLP) Regular di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Muhamad Chusnein berfoto bersama dengan CEO Astra Motor Sigit Kumala setelah seremonial penyerahan hadiah.

Pria yang memiliki nama panggilan Gana tertsebut berhasil mengalahkan 35 35 LFP dealer regular yang mewakili Main Dealer sepeda mtoor Honda di seluruh Indonesia.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta, Djamilah mengatakan bahwa layanan ini merupakan bagian penting dari bisnis sepeda motor Honda di Indonesia. “Kami sebagai bagiannya, berkomitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Karena itu, pengembangan layanan terus dilakukan Astra Motor Yogyakarta secara menyeluruh. Mulai dari petugas keamanan yang pertama kali bertemu dengan konsumen saat datang ke dealer, salesman maupun counter sales, kasir, petugas bengkel, hingga petugas deliveryman yang bertugas mengantarkan unit sepeda motor Honda kepada konsumen,” ujar Djamilah.

Astra Motor Yogyakarta di Kontes Layanan Honda Nasional 2018
Astra Motor Yogyakarta di Kontes Layanan Honda Nasional 2018

“Apa yang kami capai dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini bukanlah tujuan akhir. Proses perbaikan dan pengembangan akan terus kami lakukan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen Honda di masa yang akan datang. Semoga prestasi ini dapat memacu kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas,” pungkas Djamilah.

Baca juga:  Astra Honda Jogja serahkan Unit Honda CRF250Rally Kepada Konsumen Pertama

Selamat untuk Astra Motor Yogyakarta yang diwakili mas Andri dan mas Gana atas kemenanganya.. semoga menjadi semangat untuk terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen motor Honda. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Jual Beli Mobil Bekas Aman dan Berkualitas hanya lewat Online

Jual mobil di masa pandemic ini bisa dengan mudah asalkan tetap dan masih menggunakan protocol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah. Untuk mengakomodir...

Kelebihan & Kelemahan Avanza FWD / Penggerak Roda Depan, Bukan Pelibas Tanjakan Lagi?

BLOGOTIVE.COM - Toyota Avanza baru-baru ini ramai diperbincangkan di kalangan netizen, pasalnya mobil sejuta umat di Indonesia ini sudah ketahuan wujud versi...

Review Singkat Suzuki Ertiga, MPV Penantang Toyota Avanza

Review singkat Suzuki Ertiga yang akan kita bahas kali ini menjadi topik yang menarik bagi pecinta otomotif Indonesia. Mobil...

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior, Fitur Naik Kelas

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya.. di artikel ini saya...