Beranda Yamaha Yamaha R6 2017 hadir Oktober 2016 di Italia?

Yamaha R6 2017 hadir Oktober 2016 di Italia?

0
BERBAGI

Yamaha R6 2017 hadir Oktober 2016 di Italia , BlogOtive – Sepertinya bocoran info tentang YZF-R6 beberapa lalu kongruen dengan situasi yang terjadi sekarang, Yamaha Eropa mengeluarkan teaser bertajub ‘R World’ dan dibilangnya akan hadir Oktober tahun ini. Apakah sosok yang akan hadir itu?

Satu-satunya arah yang bisa dituju adalah Yamaha R6 masdab, kalau bicara R-Series kali ini sudah tidak ada lagi motor Yamaha yang belum tersentuh pembaruan tahun depan, 2017 kecuali Yamaha R6 sendiri, kakaknya R1 dan turunanya seperti R1M dan R1S sudah bergeliat dua tahun ini dengan design DNA yang baru terutama pada bagian design.

Ini dia Video Teaser yang diunggah Yamaha Europe melalui channel YouTube resminya, “See more on 4th October 2016”.

teaser Yamaha R6 2017

Bocoran sebelumnya, BlogOtive pernah menulis bahwa Yamaha R6 disinyalir bakalan pakai fitur Traction Control, fitur wajib bigbike yang malah belum ada di current R6 saat ini. Kabarnya bersumber dari media Italia, GP One yang juga menambahkan bahwa motor ini akan diperkenalkan perdana di Italia (dua kota, Cologne dan Milan EICMA).

Yamaha R6 model year 2017 bakalan pakai Traction Control dan Elektronik baru dengan fitur IMU (Inertial Measuerement Unit), untuk mesin dan konfigurasinya masih sama yakni 600cc, 4 Silinder, Inline. Mungkin akan ada beberapa modifikasi komponen seperti knalpot untuk bisa lolos Emisi Euro4.

Design Yamaha R6 kabarnya juga akan berubah signifikan masdab, katanya bakalan comot DNA Yamaha R1 terbaru, ada yang sudah drawing wujudnya seperti ini.

Yamaha R6 2017
Foto Ilustrasi Yamaha R6 2017

Foto diatas sayangnya hanya fake, itu adalah Yamaha R1 yang cuma ditambahi oleh emblem logo R6 saja. Tapi DNA R6 2017 nanti bakalan seperti itu masdab, jadi kurang lebih bakalan sama, mungkin downgrade sedikit!

Yamaha R6 2017 hadir Oktober 2016 di Italia? rumornya sih begitu, biarkan waktu yang akan menjawab. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini