Warna Yamaha R15 baru 2018 kuning
Warna Yamaha R15 baru 2018 kuning (sumber: bro Suundt Donkk Yank/Facebook)

Yamaha R15 Baru 2018 Warna Kuning mulai didistribusikan, Asiik!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Kabar baik datang dari Yamaha R15 yang memiliki warna baru di tahun 2018 ini masdab yakni warna Kuning, nah seperti yang foto diatas bahwa New R15 Racing Yellow terpantau mulai didistribusikan pakai truk besar.. Asiik!

Untuk masdab yang mungkin menunggu-nunggu Warna kuning ini legalah kamu karena tidak lama lagi All New R15 warna baru Kuning alias Racing Yellow bakalan nangkring di dealer karena di bulan ini fix sudah didistribusikan, Mei 2018 ready kih seharusnya.. terpantau didistribusikan bersama Vixion baru (di rak bawah).. Joss!

Ya memang kehariran Warna R15 baru kuning ini sempat membuat bingung beberapa orang pasalnya Yamaha seperti masih belum siap dengan stock warna kuning.. awal mula Maret lalu di website resmi Yamaha, menampilkan tiga warna baru yakni Hitam, Kuning dan Biru.. merah menghilang digantikan kuning, nah kok baru beberapa jam warna kuning langsung hilang..

Masih dalam tanda tanya masdab kenapa hal ini terjadi, tapi ya kalau boleh ditebak mungkin ini strategi atau Yamaha masih belum punya stocknya.. nah daripada bikin puyeng pihak penjualan (dealer) akhirnya tarik dulu deh sementara, dan next bakalan muncul lagi kok di website Yamaha.

Itulah sebabnya BlogOtive juga masih enggan untuk mengganti laman Pilihan Warna Yamah R15 , “wis ben lah ngono ndisik” saya yakin soalnya warna R15 Kuning memang bakalan lahir, meskipun sempat hilang..

Warna Baru Yamaha R15 2018 Kuning dan sudah pakai Shock warna Emas

Dari artikel yang dulu di Yamaha R15 Warna baru Kuning pakai Suspensi Emas, harga lebih mahal saya sudah update kalau selain pergantian warna merah (Racing Red) menjadi kuning, Yamaha juga sudah mempersenjatai shock KYB-nya menjadi warna Gold alias Emas masdab.

Yamaha R15 Warna baru Kuning
Yamaha R15 Warna baru Kuning

Memang naik Rp 700 ribu dari harga sebelumnya, tapi warna suspensi Emas ini joss banget masdab.. racing looknya jadi kena banget, jadi semakin beda dengan kompetitor Honda CBR150 dan Suzuki GSX-R150 (masih teleskopic hitam lagi.. hehe)

Disinyalir kenaikan harga ini juga bukan murni karena pergantian suspensi dari hitam ke emas, melainkan memang dari pabrikan ingin mengambil keuntungan lebih besar.. ya kan wajar masdab, biasanya setahun pertama itu harga perkenalan, hampir semua pabrikan seperti itu.. makanya kalau produk baru launching segeralah beli, haha..

Akhir kata, mungkin itu saja yang bisa BlogOtive sampaikan tentang Warna baru Yamaha R15 2018 Kuning alias Racing Yellow, warnanya keren bro.. fans Valentino Rossi pasti kesemsem nihh.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!