31.2 C
Yogyakarta
Minggu, April 18, 2021

Yamaha R15 Warna baru Kuning pakai Suspensi Emas, harga lebih mahal

BLOGOTIVE.COM – Yamaha R15 memiliki warna baru Kuning dan pakai suspensi warna Emas atau Gold untuk varian standarnya, harga lebih mahal Rp 700 ribu daripada sebelumnya.

Halo masdab dimanapun anda berada, akhirnya keinginan banyak orang yang mengidamkan suspensi Yamaha R15 warna emas terwujud di bulan Maret 2018 karena Yamaha mengubah warna shockbreaker depan bermodel Up-Side Down (USD) tersebut denngan warna Gold.. keren!

Yamaha R15 baru pakai suspensi warna Emas
Yamaha R15 baru pakai suspensi warna Emas

Dulu memang Yamaha sedikit nanggung dengan tidak sekalian menghadirkan suspensi warna emas dan mungkin dulu untuk bersaing harga dengan kompetitor, namun sekarang sepertinya Yamaha sudah tidak peduli dengan pricing.. ya buktinya dengan warna suspensi emas ini harga R15 jadi naik Rp 700 ribu daripada warna sebelumnya.

Baca juga:  Infografis: Spesifikasi Detail All New R15

Harga Yamaha R15 Warna baru naik Rp 700 ribu

Dalam arsip BlogOtive, harga New R15 v3 ini adalah Rp 34,5 juta untuk versi standar dan Rp 35,8 juta untuk versi Livery MotoGP Movistar.

Sekarang, harga terbarunya versi standarnya dibandrol dengan harga Rp 35,2 juta dan versi Livery GP Movistar harga Rp 35,8 juta rupiah On The Road Jakarta.

Baca juga:  4 Fitur All New Yamaha R15 yang menjadi kelebihan
-->

Harga baru New R15 v3 2018

  • Rp 34.500.000 >> Rp 35.200.000
  • Rp 35.100.000 >> Rp 35.800.000

Naik gak masalah ya, nuansa racing jadi lebih kelihatan dengan tampilan yang sekarang, apalagi ada warna baru yakni kuning.

Warna Baru Yamaha R15 warna Racing Yellow

Jika sebelumnya Yamaha R15 v3 punya pilihan warna Racing Red dengan warna doff-nya, sekarang Yamaha menggantinya dengan warna kuning masdab.. Racing Yellow.

Baca juga:  4 Fitur All New Yamaha R15 yang menjadi kelebihan

Warnanya ini seakan-akan mengingatkan kita dengan livery Anniversary Yamaha, biasanya mereka membuat motor dengan warna dasar kuning persembahan ulang tahun.

Akhir-akhir ini Yamaha memang sering menghadirkan warna kuning dalam pilihan warnanya, selain masih jarang motorsport warna kuning dari pabrikan lain.. kuning juga seperti warna 2ndary selain biru alias “jersey away” ibarat tim sepakbola.. selain itu Valentino Rossi kan juga pakai dasar kuning, jadi klop tuh..

Yap, selain warna tidak ada perubahan lain yang ditambahkan untuk All New R15 v3 ini masdab.. masih dengan mesin yang sama 155 cc, SOHC dengan Variable Valve Actuation (VVA) di 7,400 rpm, speedometer LCD Digital super informatif dengan Shift timing light juga headlamp LED yang desainya lebih sporty.. bukan muka lele lagi.. hehe.

Baca juga:  Kapan All New R15 dijual di Dealer, ada Inden Online kah? ini jawabanya
Baca juga:  Yamaha R15 Baru 2018 Warna Kuning mulai didistribusikan, Asiik!

Last, monggo dilihat Pilihan Warna R15 2018 jika masdab mau melihat deretan warna-warna baru dari motor ini.. semoga kamu suka.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...