27.1 C
Yogyakarta
Sabtu, Mei 25, 2024

Yamaha R15 2017 terjepret di Karawang, sein masih bohlam

Yamaha R15 2017 lagi dan lagi terkena jepretan kamera saat di test-ride, kali ini berhasil di abadikan oleh bro Dhena yang menunggahnya ke grup Yamaha R15 Modifikasi, doi mengaku sedang Jalan-jalan sore malah ketemu sosok New R15 yang mungkin sedang di tes melintas di Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Memang plant produksi untuk motorsport Yamaha ada di kota industri tersebut.

Yamaha R15 2017 terjepret di Karawang
Yamaha R15 2017 terjepret di Karawang

Bro Dhena yang mengabadikan ini juga pakai R15 v2.. jadi penunggang R15 jepret R15 nih ceritanya. Kalau kita amati dari design lampu sein sepertinya itu sein lama ya dan masih bohlam belum LED, kalau untuk tail lamp sudah jelas LED dan headlamp dipastikan juga sudah LED, jadi sein ini yang masih bohlam.

Baca juga:  Gambar Honda Vario 150cc, diumumkan 14 Januari 2015

Kita tidak akan bahas panjang lebar masdab, karena memang Yamaha R15 ini info, pemberitaan, spyshoot demi spyshoot sudah BlogOtive ulas semua termasuk saat yang warna hitam polos di tes kehujanan kemarin dan masih banyak lagi yang sebelumnya.

Dilihat dari velg yang super kotor itu berwarna Biru, saking kotornya sampai tidak kelihatan dan ini sepertinya Yamaha R15 pilihan warna Racing Blu. Uniknya dari spyshoot yang telah beredar, sepertinya ridernya punya postur yang beragam… untuk test-rider kemarin badanya lumayan tinggi tapi kali ini terlihat pendek, mungkinkah tujuanya tes kenyamanan atau bagaimana.

Monggo dipantengin sekali lagi, siapa tau masdab ngiler designya dan pengen lihat lebih detail.. nih BlogOtive edit supaya lebih fokus.

Baca juga:  Spesifikasi Honda Supra X 150 aka Winner Vietnam
Yamaha R15 2017 sein masih bohlam
Yamaha R15 2017 sein masih bohlam

Hmm.. Sein masih bohlam ya? jadi nanggung sih menurut BlogOtive, soalnya kompetitor sudah pakai penerangan full LED, tapi mungkin tujuanya untuk menekan cost-produksi supaya harga jualnya bisa bersahabat soalnya New R15 2017 sudah pakai Suspensi Up-Side Down (USD) yang pasti bakalan membuat motor ini lebih mahal daripada saat pakai jenis shockbreaker Teleskopik.

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru