Speedometer Yamaha R15 v3 2017 dipastikan sudah pakai jenis LCD Full Digital, hal ini terlihat di bagian detail spyshoot kedua dari yang pertama sudah BlogOtive berikan di artikel Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017, untuk yang saat ini lebih gamblang lagi.. memperlihatkan speedo berbentuk kotak yang lumayan besar

Spyshoot Yamaha R15 2017 bagian Speedometer
Spyshoot Yamaha R15 2017

Di Foto ini lebih jelas daripada foto yang satunya lagi, karena angle camera ebih di samping jadi terlihat jelas disana Speedometer Yamaha R15 v3 nanti bakalan pakai Speedo Full LCD Digital, meninggalkan perpaduan Analog-Digital pada R15 lama.. karena persaingan sekarang semakin ketat, semua sektor haruslah dibuat lebih advance.. speedo New R15 indikatornya harus lengkap nih, kompetitor sudah membenamkan odo, speedo, jam, lampu jauh, sein kiri & kanan, tripmeter, fuelmeter, gear indikator, malfunction, indikator netral, suhu dan average fuel consumction.. Nah.. R15 juga harus punya bahkan lebih kalau bisa (lah apa lagi ya? indikator shifting gear mungkin kayak CBR250RR.. bisa tuh)..

  3 Pilihan Model Warna Jupiter MX 150 dan MX King

Wajarnya sih kalau Speedonya segede gini ya Panel Indikatornya harus lengkap.. coba kita zoom masdab.

Speedometer Yamaha R15 2017 full digital
Speedometer Yamaha R15 2017 full digital

Yang menarik dari detail Foto diatas, sisi area speedo juga komponenya tertutup rapat, tidak ada rongga-rongga yang kosong seperi R15 lama, kemudian tanki nampak lebih berisi dan ada satu komponen lagi yang lebih jelas yakni suspensi Up-Side Down (USD).. wis New Yamaha R15 2017 dipastikan akan pakai shock jenis USD.

  4 Fitur Keren Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150
Suspensi USD Yamaha R15 2017
Suspensi USD Yamaha R15 2017

Jelas banget itu adalah penampakan suspensi Up-Side Down, jadi selain Speedometer Yamaha R15 2017 yang full Digital, Headlamp LED juga shockbreaker yang dipakai adalah jenis USD. Sudah di test-ride masdab.. apakah artinya peluncuran bakalan segera di lakukan? hmm.. kita tunggu saja tanggal main-nya.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu