Dua Motor tipe Sport dari Honda sudah dalam status “Ready to Indent” , Peluncuran yang bakalan secara serentak dilakukan pada bulan Agustus tepatnya pada tanggal 4 sudah dibuka untuk jalur Inden bro, ini jelas menjadi obat dahaga bagi anda yang mau segera membeli sosok Ayago atau Nakedsport ini.

Namun tunggu dulu, Inden belum bisa dilakukan di sembarang dealer Honda, melainkan hanya berlaku untuk Dealer Honda Harapan Utama, Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan. seperti yang diberitakan oleh Bang Iwan Banaran melalui laman iwanbanaran.com.

“Hallo mas bro, Mau sharing info nih. Dealer Honda di Kalimantan Timur sudah mulai menjaring potensial buyer sekaligus penetrasi pasar dengan Pasang Iklan New CB150R dan New sonic di Koran lokal (Kaltim Post),” tulis Rahman Setiawan, narasumber yang memberikan informasi kepada Iwanbanaran.

Kaltim Post yang selain Koran yang terkemuka di Kalimantan Timur memang selalu update dalam pemberitaan Otomotif hingga tidak salah bila Dealer Honda di sana memasang Iklan di koran.

Inden Honda Sonic dan CB150R
Foto dari koran Kaltim Post. (source image: Rahman Setiawan untuk iwananaran.com)

Gambar diatas dipasang di Halaman depan, bertuliskan “Inde Sekarang!” dibawahnya terdapat info Dealer beserta Detail Lokasi Dealer. Oh iya, disana juga dituliskan “Bukan Motor Bebek” yang seakan memberitahukan kepada semua orang bahwa produk ini bukan tipe Moped, belainkan Sport Ayam Jago.

Selain memasang Iklan di Koran, Dealer tersebut juga sudah memposting Foto di akun fanspage Facebook resminya yang menyerukan untuk Inden.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/jv_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

#GenerasiJuara bersama HondaComing Soon Agustus 2015Ayo INDEN SEKARANG di Harapan Utamahttp://welovehonda.com/generasijuara/
Posted by Harapan Utama : Honda Motor Balikpapan on 14 Juli 2015

Nah, buat teman-teman BlogOtive yang berada didaerah selain Kaltim, sabar dulu bro.. tunggu rilis serentaknya saja, dan masalah dealer yang sudah ‘start duluan’ ini memang menjadi kebijakan tersendiri dari masing-masing dealer.

Dengan Informasi seperti ini semakin menjelaskan secara lebih gamblang bahwa kedua produk ini memang benar-benar akan dirilis secara bersamaan, seperti yang BlogOtive post sebelumnya yakni pada tanggal 4 Agustus 2015.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu