Beranda Motor Matic Yamaha NMax Model Year 2017 Ganti warna saja

Yamaha NMax Model Year 2017 Ganti warna saja

0
BERBAGI

Yamaha NMax Model Year 2017 akan mendapatkan update namun tidak terlalu berubah signifikan melainkan hanya perubahan atau ganti warna saja untuk tahun depan, saat ini di beberapa daerah sudah terpantau sedang di distribusikan.

NMax 2017 didistribusikan
NMax 2017 didistribusikan (pertamax.com)

Nampak dari foto diatas, warna gunmetal sudah tidak berwarna silver pada velgnya, melainkan di cat warna hitam. Nah, kalau bulan Desember ini distribusikan, mungkin awal 2017 ditargetkan sudah tersedia di dealer, karena di tahun baru biasanya orang juga beli motor baru ya kan masdab?

Yamaha NMax yang sekarang punya market 24 ribuan perbulan di Indonesia, secara global akan berganti model warna di 2017 nanti, karena motor ini memang didaulat sebagai Global Product, termasuk NMax 125 yang di jual di Eropa.

Yamaha NMax Model Year 2017 Hitam
Yamaha NMax Model Year 2017 Hitam

Yang bisa diamati perbedaanya hanyalah painting pada velg, untuk warna hitam, metal dan merah tidak menggunakan lagi velg warna silver melainkan warna hitam.. velg silver hanya untuk warna putih saja.

Yamaha NMax Model 2017 Putih
Yamaha NMax Model 2017 Putih

Motor yang diperkenalkan di tanah air pada tahun awal tahun 2015 ini berarti saat ini sudah berusia 2 tahun lebih, sudah waktunya di update sebenarnya.. tapi karena melaju sendirian tanpa perlawanan berarti mungkin Yamaha wait and see dulu, sementara ganti warna dulu.. menunda untuk mengeluarkan model baru, minimal facelift dengan penerangan full LED atau menyusulkan fitur seperti Power Outlet EPS, mati Otomatis SSS atau kunci kontak keyless SKS yang saat ini dipakai Aerox 155.

Yamaha NMax Model Year 2017.. hanya berganti warna, untuk jelasnya kita kan tunggu informasi resmi dari Yamaha nanti, sementara ini dulu sob.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini