31 C
Yogyakarta
Jumat, Juli 19, 2024

Video Marc Marquez Ngamuk Spanyol kalah di Piala Dunia

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, bulan Juli 2018 ini adalah bulan-bulan dimana Worldcup piala Dunia berlangsung, dan di tanggal 1 kemarin Spanyol kalah di Piala Dunia sontak membuat Marquez ngamuk saat nonton bareng.

Sebagai orang Spanyol, Marquez tentunya jelas mendukung negaranya di Piala Dunia 2018 masdab, bukan hanya Marquez sebenarnya, sayapun menjagokan Spanyol di Piala Dunia dan saat itu itu tim yang kondang dengan strategi “tiki-taka” tersebut gugur di babak 16 besar setelah tersingkir dari tuan rumah Rusia.

Hari itu hari yang indah sebenarnya untuk Marc Marquez, di hari yang sama sebelum pertandingan antara Spanyol melawan Russi dimulai, Marquez merayakan kemenangan setelah menjuarai MotoGP Belanda.

Baca juga:  Marquez bisa rayakan Juara Dunia MotoGP 2018 di Jepang dengan Syarat ini!

Kemenangan Marc Marquez mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin klasemen dan menjauhi Rossi, wajah sumringah nampak sekali setelah Marquez absen juara beberapa seri berturut-turut lantaran juaranya diambil oleh pembalap Spanyol lainya, Jorge Lorenzo.

Nah mungkin ceritanya, Marquez dan rekanya nonton bareng nih ya.. acara MotoGP sudah selesai waktu itu, Marquez nampak nobar bersama beberapa rekan tim di Repsol Honda.

Singkat cerita, Timnas Sepakbola Spanyol mendapati hasil imbang 1-1 melawan Rusia hingga menit akhir Perpanjangan waktu, sampai akhirnya harus melalui babak adu Pinalti.

Sialnya, saat kedudukan imbang.. Koke sang eksekutor ketiga gagal menaklukkan kiper senior Rusia, Igor Akinfeev dan parahnya lagi Iago Aspas menyusul jejak Koke gagal memasukkan bola ke gawang, Spanyol gagal lolos ke delapan besar. Gugur!

Baca juga:  Marquez dan Pedrosa launching tim 2017 lagi di Indonesia

Marc Marquez terlihat ngomel-ngomel nih masdab.. ini direkam dan di unggah ke dalam akun Instagram Marquez. Berikut Videonya yang BlogOtive reupload.. sekalian Follow @blogotivecom ya!

Maaf, skripnya lagi gak bisa di embed, sebagai gantinya Video YouTube saja.. monggo..

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru