Sudah baca artikel yang lama belum masdab tentang Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie, nah kini penggambar kondang ini kembali memperbarui atau Update Render Yamaha R15 2017 setelah mungkin melihat spyshoot lebih jelas dari headlamp bagian depan.. update kedua ini sekalian ditambahkan dengan painting warna yang lebih nyentrik dan velg dilaburi warna Biru ala pilihan warna Racing Blu kebiasaan Yamaha.

Render Yamaha R15 2017
Update Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie

Dari gambar update kedua ini bila dibandingkan dari yang sebelumnya, dari bentuknya ada tambahan lubang disinyalir Air-ram Intake atau Air Scoop dan juga revisi bagian headlamp yang ternyata punya design menjulang ke atas.

Setelah keluar jepretan foto yang diabadikan oleh informan Blogger kondang, kang IWB ini renderan juga ikut di update, karena BlogOtive belum bahas sebelumnya maka coba kita bahas tampilan headlamp yang ini terlebih dahulu ya..

Spyshoot Headlamp Yamaha R15 2017
Spyshoot Headlamp Yamaha R15 2017

Kalau dari samping , headlamp terlihat muka datar tetapi kalau dari depan yang terjepret ini menyempit ke sisi terluar.. tapi dilihat detail seperti ada kondom disana masdab.. sampeyan bisa melihat semacam dua baut disisi kiri? itu janggal menurut BlogOtive.. kemudian reflektor lampu bulat dibagian kiri seperti sinarnya tembus ke kondom lalu menjadikan bulatnya tidak wajar (terpotong).. kemudian ada yang tidak seimbang antara ukuran headlamp dengan Air-scoop (kegedean).. mungkin ini adalah kamuflase atau part yang ini masih dalam kajian? entahlah.. menurut admin ini janggal.. coba bandingkan dengan mika ini

Headlamp All New Yamaha R15 v3 2017
Foto mika dibawah disinyalir untuk All New Yamaha R15 v3 2017

Jelas kan ada perpotongan disana? mungkin kita akan kuak ini dalam grafis di post selanjutnya saja ya masdab.. kita fokus saja pada Update Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie saja.. keren nih.

Render Yamaha R15 2017
Update Render Yamaha R15 2017 by Julak Sendie
BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu