Beranda Honda Teaser Honda CBR250RR sudah keluar, Agustus rilis?

Teaser Honda CBR250RR sudah keluar, Agustus rilis?

0
BERBAGI

BlogOtove – Teaser sang motor sport fairing 250cc dua Silinder sayap mengepak, Honda CBR250RR sudah keluar dan pasti bakalan membuat angan-angan melayang orang yang sudah melihatnya. Video berdurasi 13 detik menceritakan bahwa mereka memperhatikan setiap detail dan menyajikan harapan yang tida terduga sebelumnya.

Honda CBR250RR dengan status All New bakalan melepas status Single-nya dalam tahun ini, mesin dipastikan menggunakan Dua Silinder Inline dengan karakter disinyalir Overbore dan dilengkapi dengan fitur Dual Riding Mode dan Ride by Fire. Yup, seperti rumor yang sering keluar sebelumnya, rumor hampir 100% terbukti kebenaranya, termasuk untuk komponen-komponen yang digunakan karena di dalam teaser terungkap sudah dengan jelas.

Teaser Honda CBR250RR

BlogOtive telah capture gambar dari Video Teaser yang muncul kecepetan (namanya juga teaser), ya mari kita bahas.

Teaser Honda CBR250RR
Bentuk Body keseluruhan

Dari body keseluruhan, bila dilihat-lihat hampir sama seperti versi konsep yang di perkenalkan di Jepang lalu, namun bila dilihat detail memang ada beberapa yang diubah, terutama pada knalpot karena dulu knalpot masih pakai after market milik Akrapovic.

Keren masdab, tampilan keseluruhan mirip-mirip dengan All New CBR150R hanya saja milik CBR250RR ini dimensinya terlihat lebih besar dan body-nya lebih kekar. Lanjut ke capture selanjutnya..

Teaser CBR250RR
Fairing bertuliskan 250RR

Awalnya BlogOtive masih menebak-nebak apakah benar motor ini memanglah CBR250RR sebelum Video diputar lebih jauh, namun melihat grafis di fairing yang tertuliskan “250RR” dengan RR menonjol berwarna merah, pada akhirnya BlogOtive yakin kalau ini memang sport 250cc yang dirumorkan keluar tahun ini.

Teaser All New CBR250RR
Tanki dan Panel CBR250RR

Setang jenis Clip On (Stang Jepit) disematkan di dalam Honda CBR250RR, tak heran dengan ini karena sport fairing Honda yang lainpun juga begini, namun yang unk adalah untuk panelnya. Seperti ada banyak sekali panel dalam stang CBR250RR ini, disisi kiri ada Swith panjang yang disinyalir untuk tombol Riding Mode.

Tutup tanki juga bermodel flat namun tankinya yang tidak flat, disana seperti ada imbuhan untuk tutupnya. model tanki juga dipertajam dengan penambahan kondom disisi kanan-kirinya.

Suspensi Up-Side Down Honda CBR250RR
Suspensi Up-Side Down dan Rem ABS

Benar adanya, Suspensi depan mengusung jenis Up-Side Down (USD) masdab, ini menjadi yang pertama (First Mover) dibandingkan kompetitor pabrikan Jepang, R25 dan Ninja pakai Suspensi Teleskopik Fork.

Pengereman juga dibekali teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) karena selain terdapat sensor kecepatan disana juga tertulis sticke ABS. Kaliper dua piston dan design Disk Brake ada cuilan grid di bagian disk.

Kurang lebih itu dia Capture dari Video Teaser Honda CBR250RR yang BlogOtive ambil dari bagian yang paling menonjol dan dominan. Untuk Otivers yang pengen lihat Video aslinya silahkan putar dibawah ini, sudah kami re-upload ke Fanspage BlogOtive dari welovehonda Indonesia.

Video Teaser Honda CBR250RR

Bagaimana masdab? Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah Kapan Honda CBR250RR bakalan di luncurkan atau di rilis. Yup, menurut kebiasaan Astra Honda Motor (AHM), jarak antara bermunculanya Teaser dengan event release sangatlah berdekatan, bisa satu atau dua minggu sampai 1 bulanan. Agustus 2016? hmm.. bisa jadi.

Tapi mungkin juga bulan lain setelah Agustus karena Honda juga bisa saja menunggu momen yang tepat seperti berbarengan dengan event tertentu, jarak rilis per-produk atau bisa jadi juga menunggu kondisi ekonomi membaik. Honda CBR250RR Agustus Rilis? sepertinya begitu.. kita tunggu saja!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini