Beranda Motor Naked Ketika Suzuki GSX-S150 Joknya dirubah menjadi Menyatu, Oke juga!

Ketika Suzuki GSX-S150 Joknya dirubah menjadi Menyatu, Oke juga!

0
BERBAGI
Suzuki GSX-S150 jok menyatu

Masdab, Suzuki GSX-S150 kita ketahui mengadopsi model jok yang terpisah atau disebutnya split-seat nah tentu terlihat sporty dan keren menurut saya, tapi sayangnya kekerenan tersebut harus menyita kenyamanan pengendara, khususnya boncenger.. menurut BlogOtive motor jok splitseat memiliki pengalaman pengguna boncenger yang buruk soalnya sudah beberapa kali jadi boncenger motor split seat.. rasanya pengen menyabotase si pengendara mau ambil alih rider.. wkwk. Nah mungkin sebagian orang juga tidak ingin nakednya punya jok menyatu, makanya seperti kasus ini Suzuki GSX-S150 Joknya dirubah menjadi menyatu..

Ya, foto yang terlampir diatas diunggah oleh bro Muhammad Syaifullah yang memperlihatkan Jok Suzuki GSX-S150 yang berubah menjadi model tandem alias menyatu seperti naked 150 cc pada umumnya sebut saja Yamaha Vixion dan Honda CB150R, memang dari deretan sportnaked GSX-S150 adalah yang paling beda.. maklum gen GSX-S series juga kek gitu dab!

Suzuki GSX-S150 jok menyatu
Suzuki GSX-S150 jok menyatu

Kalau dilihat-lihat cukup rapi ya Jok yang terpasang, meskipun buritan GSX-S150 yang menjulang keatas dan rada sulit untuk menemukan part jok yang cocok untuk disubstitusi namun nyatanya pembuat bisa mengikuti desain esktrim dari jok rider ke boncenger, rapi dan Oke..

Jok Suzuki GSX-S150 Single seat
Jok Suzuki GSX-S150 Single seat

Berikut kalau dijepret dari atas, kelihatan di bagian boncenger ada semacam sambungan, justru dilihat dari atas malah sedikit gak kelihatan rapi tapi cukup oke lah untuk modif jok secara DIY..

Last, Untuk masdab yang punya GSX-S150 dan pengen rubah joknya menyatu mungkin bisa jadi inspirasi.. kamu tentunya perlu buat alas jok yang desainya mengikuti buritan belakang, nyatanya biasa rapi, tetap good-looking dan lebih nyaman pastinya.

Itulah dia info tentang Suzuki GSX-S150 Joknya dirubah menjadi Menyatu, jangan lupa share dan komentarnya ya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini