Suzuki V-Strom 150

Masdab, beberapa waktu lalu Suzuki telah memperkenalkan GSX-S150 Touring Edition.. lebih tepatnya adalah memperkenalkan aksesoris touring untuk sang naked dikarenakan motor tersebut tidak ada perubahan dari versi standar. Nah sesuatu menarik ketika sebuah gambar memperlihatkan GSX-S150 yang bergaya V-Strom dengan moncong khasnya.. jadi V-Stom 150.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition warna Black Matt
Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Ya, menurut BlogOtive seharusnya Suzuki sedikit merubah tampilan GSX-S150 dan tidak hanya sekedar aksesoris tambahan.. kecuali memang agendanya memperkenalkan “aksesoris” bukan motor baru.. maka tidak heran jika muncul sebuah ide baru karya otozen seperti gambar tersebut muncul (harapanya).

Tapi ya mungkin kita bisa memaklumi hal tersebut karena motor yang mereka pakai adalah Suzuki GSX-S10. ya, GSX-S series merupakan sebuah motor naked bergaya sport dengan ciri khas “buasnya” dan juga menggunakan jok split-seat maka jika terlalu merubah motor sepertinya itu malah akan merusak gaya dan ciri khas GSX-S series.. IMHO.

Nah, solusinya bagaimana jika Suzuki malah menghadirkan motor Tourer (brand V-Strom) dengan basis mesin GSX-S150 dan gaya yang sedikit dirubah.. Ya, mengikuti design dari Suzuki V-Strom series..

Sekmen baru masdab.. disaat pabrikan sebelah gencar akan turun ke kelas motor dual-purpose bergaya Trail kelas 150 cc, mereka bisa turun ke kelas yahud ini membawa motor Tourer.. gimana menurutmu dab? ide bagus menurut saya sih, secara sekmen tourer baru dimasuki untuk kelas 250 cc ada Versys dan the next V-Strom 250 juga akan dibawa ke Indonesia.. hadirkan V-Strom 150 juga kan unik?

Suzuki V-Strom 150
Suzuki V-Strom 150

Ya kurangnya gambar ini adalah jok yang seharusnya jangan di pisah atau model tandem.. lebih nyaman dan enak buat pasang side-bag.. Last, itulah dia info mengenai V-Strom 150, jangan lupa komen dan share ya!.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu