24.5 C
Yogyakarta
Jumat, Juli 30, 2021

Suzuki GSX-R250 bakalan seperti Ini? Sedap lihat Fotonya bro!

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, semoga dalam keadaan terbaik saat membaca artikel ini. Kali ini kita akan membahas tentang calon Suzuki GSX-R250 / GSX-R300 yang sudah santer dalam pemberitaan belakangan ini.

Nah, terbaru sebuah majalah otomotif Jepang cukup fenomenal ya kita tahu siapa lagi kalau bukan Young Machine, mereka membuat sebuah render Foto GSX-R250 dengan basis sketsa paten yang ki daftarkan Suzuki beberapa waktu lalu. kalau ketinggalan rombongan, dua artikel ini mungkin bisa bantu kejar..

Render GSX-R250 berdasarkan basis paten YM
Render GSX-R250 berdasarkan basis paten YM

Melalui paten tersebut, YM akhirnya membuat sebuah gambaran digital super ciamik masdab.. seperti yang sampeyan lihat di thumbnail artikel diatas, sebuah render GSX-R250 yang ganteng gagah dengan rangka teralis yang di pertontonkan dengan painting cerah warna biru tua.. sedap sekali..

Baca juga:  Gambar Terkaan Yamaha R25 2017 ala Young Machine

Render Suzuki GSX-R250 Young Machine
Render Suzuki GSX-R250 Young Machine

YM membuat dua versi dalam hal ini yang pertama yang teralisnya diterlihatkan dan yang kedua yang sama persis seperti di gambar paten.. teralisnya di bungkus, nah kalau yang ini adalah livery khas Suzuki yang dirender oleh majalah otomotif kondang tersebut..

Baca juga:  Suzuki GSX-R250 : Air Scoop, DOHC, Suspensi USD, Rangka Tralis

Foto Render Suzuki GSX-R250 YM
Foto Render Suzuki GSX-R250 YM

Kita bahas saja penampakanya masdab.. dari depan kita bakalan melihat “rongga” dibawah lampu yang disinyalir kuat itu adalah Air Ram Intake, sebuah sistem menangkap angin guna membantu sistem pembakaran pada mesin.. kemudian yang bikin motor ini ganteng abis adalah kehadiran yang emas-emas itu.. yup, suspensi Up-Side Down (USD)..

Selebihnya untuk bagian belakang ke sektor buritan masih seperti ciri khas GSX-R series.. overall, secara fisik motor ini sudah bisa dibilang keren.. Sedap wis!

Baca juga:  Suzuki GSX-R250 tidak masuk Indonesia karena terkendala harga

Kalau dilihat dari kebiasaan Suzuki, motor ini bakalan punya performa tinggi.. entah akan dipakai berapa piston nantinya tapi kemungkinan dua, dan kemungkinan tembus 40 Hp atau minimal mendekati.. secara rivalnya saja seperti Ninja 250 dan CBR250RR hampir menyentuh angka tersebut, ya seharusnya bisalah untuk Suzuki..

Gimana pendapatmu masdab mengenai Suzuki GSX-R250 renderan Young Machine ini? Ganteng? Kita tunggu kabar baiknya kedepan.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Ini Harga Promo Ninja 250SL 2019 di seluruh Indonesia, di Jogja Rp 38,7 juta!!

BLOGOTIVE.COM - Masbro, sudah tahu kan Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL 2019 yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Nah itu adalah...

Suzuki DR150 dites, sebentar lagi Motor Adventure Dual Purpose dari Si Biru Muda lahir!!

BLOGOTIVE.COM - Masdab, motor yang disinyalir sebagai Suzuki DR150 sudah mulai menampakkan diri sedang di tes di jalanan umum, ini artinya Suzuki...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...