GSX-R250, R25, CBR250RR, Ninja 250

Ketika Ninja 250, CBR250RR, R25 dan GSX-R250 bersanding

Diposting pada

Masdab, Young Machine beberapa waktu lalu mengunggah foto yang dijepretanya berisi deretan motor sport Jepang 250 cc yang bersanding begitu mesranya sesama racikan pabrikan negeri sakura. Ya, dia adalah Kawasaki Ninja 250 FI, Honda CBR250RR, Yamaha YZF-R25 dan Suzuki GSX-R250.

Ninja 250, CBR250RR, R25, GSX-R250

Si Hitam adalah Legendanya, ide Kawasaki meluncurkan motor sport 250 cc dua silinder kemudian diikuti oleh “si biru tua” berlogo garpu tala yang hadir juga dengan dua silinder dengan power diatasnya. Tak lama kemudian si merah yang mulanya bermain di sekmen 250 single cylinder tahun lalu beralih ke dua silinder dengan segala fitur baru dan tenaga yang melebihi si biru tua, sampai kemudian berulah hadir si biru muda dengan single headlamp dengan power mesin yang tidak terlalu wow, cukuplah.

Nah, bagaimana melihat ke-empat motor Jepang 250 cc ini dab, piye perasaanmu?

Kalau saya sendiri sulit menolak satu diantara mereka, meski tetap saja yang unggul tetap si merah karena lahir belakangan, apalagi dari sisi design.. mereka punya ciri khas masing-masing, kamu pasti setuju kan?

Hmm.. Mesra banget ya, tapi sebentar lagi  akan ada orang-orang baru.. yup, istilanya diperbarui.. sibiru tua R25 sudah mulai beri sinyal kuat begitu juga dengan si hitam Ninja 250. Kita tunggu saja yang barunya.. sementara ini dilihat yang ada saja dulu.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.