Yamaha Indonesia memperkenalkan All New R15 secara publik pada tanggal 23 Januari 2017 kemarin di Sirkuit Sentul dengan tiga pilihan warna yakni Racing Blue yang dibalut dengan velg warna biru khas Yamaha, Matte Red atau Merah Doff dan Matte Black dan ada warna custom Livery MotoGP Movistar namun belum masuk daftar, hanya untuk display saja.

All New Yamaha R15 Livery MotoGP Movistar
All New Yamaha R15 Livery MotoGP Movistar

Biasanya Yamaha memang tidak memasukkan daftar yang Livery atau Spesial Edition untuk produk baru, selang beberapa bulan setelah motor launching baru dihadirkan untuk Livery MotoGP. Nah pertanyaan-nya adalah kapan nih untuk yang Livery MotoGP Movistar hadir.. BlogOtive juga belum tahu.

  Booking Yamaha NMax Sold Out alias Habis

Hanya saja saat konfirmasi ke Yamaha melalui pak Abidin, General Manager After Sales & Motors Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), beliau menjawab kalau untuk All New R15 2017, versi Edisi MotoGP sementara masih belum ada.

Untuk masdab yang mungkin menanti Edisi MotoGP mungkin ditahan dulu untuk waktu dekat ini, karena harga untuk R15 yang Standar sendiri kan juga masih belum umumkan. Tapi untuk yang pengen tahu seperti apa jika All New R15 versi Livery Movistar nih lihat gambar yang dikirim kang Sendi (Julak Sendie Design).

  Komparasi Performa Mesin R15 2017 vs Suzuki GSX-R150
All New Yamaha R15 Livery MotoGP Movistar
All New Yamaha R15 Livery MotoGP Movistar

Untuk versi Livery MotoGP ini sama seperti display custom yang di Sirkuit Sentul, hanya saja kemarin suspensinya diwarnai Gold atau Emas, kalau gambar kang Sendi ini masih hitam.. kemungkinan untuk versi Livery nanti pakai warna Gold juga.

Dan soal grafis, stripingnya ini mengikuti Yamaha M1 2017 yang diperkenalkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Madrid kemari. Nah, untuk M1 Livery 2017 warna Casting Wheel (velg) tidak biru lagi masdab melainkan Hitam. Keren ya? tinggal nunggu nih kapan hadir.. nantikan updatenya di BlogOtive.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu