Avanza Veloz 2019 terbaru
Avanza Veloz 2019 terbaru

Spesifikasi Lengkap Avanza Veloz 2019 Terbaru

Diposting pada

Toyota Avanza Veloz 2019 merupakan mobil MPV keluaran Toyota yang merupakan seri terbaru dari seri Toyota Avanza 2011. Mobil terbaru keluaran Toyota ini telah disematkan beberapa perubahan mendasar yang membuatnya lebih tangguh melaju di jalanan. Veloz sendiri memiliki makna kecepatan yang memang cocok disematkan pada mobil satu ini mengingat kecepatannya yang tangguh dengan dukungan mesin 1500 cc.

Dari segi desain, mobil ini memiliki desain yang aerodinamis dan stylish yang membuat tampilannya terlihat lebih mewah. Avanza Veloz 2019 dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan lebih namun tentunya harga ini sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda tertarik memiliki mobil dari Toyota satu ini, berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan.

1. Mesin tangguh dan gahar

Mobil Toyota Avanza Veloz 2019 dibekali oleh mesin bertipe IL dengan 4 buah silinder DOHC dan dual VVT-i. Mesin mobil menggunakan kapasitas 1329 cc sehingga performanya lebih mantab dan gahar. Performa mobil lebih maksimal dengan kehadiran sistem transmisi 5 kecepatan (M/T) sehingga akselerasi lebih maksimal.

Sistem suplai bahan bakar mobil ini menggunakan sistem EFI yang membuatnya lebih irit pemakaian bahan bakar. Torsi maksimum yang dapat dihasilkan oleh mobil ini adalah sebesar 12,3 kgm/4200 rpm.  Daya maksimum yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 96,5 Ps/6000 rpm.

2. Desain mobil menawan

Toyota Avanza Veloz 2019didesain dengan tampilan stylish yang sangat berbeda dengan generasi Toyota Avanza sebelumnya. Mobil MPV ini memiliki ukuran dimensi mobil sepanjang 4200 mm, lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Jarak poros roda adalah sebesar 2655 mm. Jarak pijakan kaki di bagian depan adalah 1425 mm sementara di bagian belakang adalah 1435 mm.

Desain headlamp di bagian depan mobil ini tampak lebih mewah dan stylish. Desain headlamp dikombinasikan dengan proyektor halogen yang memiliki bentuk stylish dan sporty. Pada bagian depan mobil menggunakan desain front grill yang membuat tampilan mobil lebih tangguh.

3. Fitur Lengkap

Toyota menghadirkan beragam fitur lengkap pada Avanza Veloz 2019miliknya. Mobil ini dilengkapi oleh berbagai fitur audio seperti CD, DVD, USB, AUX, Bluetooth serta AM/FM radio dan juga iPod Ready. Fitur ini akan menemani Anda selama berkendara agar tidak bosan di jalanan.

Selain itu, mobil ini dilengkapi oleh fitur Leather Steering Wheel with Steering Switch yang dihubungkan dengan tombol yang bisa Anda temukan di bagian setir mobil. Anda pun tidak perlu berpindah dari bagian setir kemudi. Fitur Eco Lamp Indicator juga dilengkapi pada bagian speedometer. Seluruh fitur ini mampu memberikan daya tarik yang menawan pada mobil ini.

4. Bagian suspense dan kaki yang teruji kualitasnya

Sistem suspensi yang digunakan pada Toyota Avanza Veloz 2019adalah tipe MacPherson Strut yang menggunakan pegas koil pada suspensi di bagian depan. Sementara suspense di bagian belakang menggunakan 4 buah Link Lateral Rod berpegas koil. Suspensi ini sangat berguna meredam getaran yang timbul di mobil ini. Sehingga Anda pun lebih nyaman berkendara meski di tempat terjal sekalipun.

Anda bisa menemukan berbagai tipe terbaru untuk mobil Toyota Avanza termasuk Avanza Veloz 2019di outlet resmi mobil Toyota, Auto2000. Auto2000 sudah berdiri di tahun 1975 dan telah menjadi retailer Toyota paling besar di Indonesia. Auto2000 menghadirkan banyak kelebihan seperti layanan one stop shopping service untuk mobil Toyota. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa membuka website resminya di Auto2000.co.id atau bisa klik link berikut  : https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-veloz/.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)