Body Fisik All New CB150R facelift
Body Fisik All New CB150R facelift

VIDEO Review Fisik All New CB150R facelift #BodyTour

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, saat ini BlogOtive akan mengajak kamu semuanya untuk melihat tampilan body All New CB150R facelift dari sisi ke-sisinya yang aduhay dalam sekmen baru #BodyTour.

Dalam Body Tour kita hanya bakalan mengupas soal desain tampilan fisik motor dalam sebuah video singkat, oh ya jangan lupa subscribe YouTube BlogOtive ya masdab untuk update video-video terbaru selanjutnya..

Seperti kita tahu masdab, All New Honda CB150R mendapat sentuhan update facelift di pertengahan tahun 2018 (semester dua), dapat ancaman dari kanan kiri pada akhirnya motor yang diperkenalkan perdana pada bulan Agustus 2015 ini di segarkan minor change oleh Astra Honda Motor (AHM).

Daripada bertele-tele, mending langsung saja play Video Review Fisik All New CB150R facelift berikut ini..

Review Visik All New CB150R Facelift


Yoi masdab, jadi All New CB150R mendapatkan pembaruan di beberapa sektor body.. berikut adalah rekap dari video diatas..

  1. Shroud baru, terdapat cloakan/rongga udara/air-flow
  2. Buritan juga baru, juga terdapat air-flow
  3. Footstep belakang tidak menyatu dengan rangka lagi, terpisah pakai alumunium die cast seperti CBR150R
  4. Setang lebih tinggi dan lebih dekat dengan rider, ergonomi lebih tegak
  5. Terdapat Beam atau Dimmer di panel sebelah kiri
  6. Desain Visor baru lebih sporty
  7. Desain Undercowl baru lebih sporty tampilanya memipih kedepan

Setidaknya itu dia 7 Perubahan Fisik pada All New CB150R facelift daripada versi sebelumnya, monggo bisa klink link dibawah ini untuk membaca artikel lainya tentang New CB150R..

Terimakasih sudah melihat Video diatas masdab.. semoga informasi yang saya sampaikan berguna untuk kita semua.. Salam! (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.