Beranda Modifikasi Motor Modif Vixion Advance pakai aksesoris resmi

Modif Vixion Advance pakai aksesoris resmi

1
BERBAGI

Vixion Advance semakin keren bila ditambahkan beberapa part Modif seperti knalpot, cowl dan masih banyak lagi, tidak perlu bingung pula untuk mencari custom modifnya, di dealer Yamaha banyak kok.

Ya bro, bagai kamu pengguna Yamaha Vixion Advance yang ingin tampil beda atau karena kamu sudah bosan melihat tampilan motormu yang biasa saja, kini BlogOtive mereferensikan kamu untuk melakukan modifikasi menggunakan aksesoris resmi Yamaha.

Aksesoris resmi? mendengar itu memang sedikit kurang nampol ke arah modifikasi, apalagi yang suka custom sendiri dengan mengganti beberapa part, namun dengan aksesoris resmi rasanya lebih safety bro.. marilah kita mulai untuk mengcostumize Vixion Advance dengan Aksesoris resmi.

1. Ganti Knalpot
Ini yang paling BlogOtive sarankan bro.. Yamaha menyediakan knalpot Sakura saja dalam hal ini, meskipun R25 dan MT25 disediakan pilihan knalpot lain yang super kondang seperti Akrapovic, namun Sakura juga tak kalah bro.. apalagi dikembangkan bersama Yamaha Factory Racing langsung di Jepang. dengan mengganti modif knalpot suara motor kamu bakalan lebih garang (bukan lebih bising lho ya.. ini knalpot ramah lingkungan, bukan blombongan), lebih racing-look, lebih laki tentunya karena mengeluarkan suara gagah dan garang, membuat beda di jalanan.

Knalpot sakura untuk modif vixion advance

Harga Muffler sakura ini dijual resmi Rp 1,9 juta rupiah saja, untuk mendapatkan aksesoris ini bisa membeli di dealer Yamaha dikota kamu atau bisa melakukan pembelian via online melalui situs resmi YIMM.

2. Efek fairing dan berisi, coba Middle Cowl
Biar kelihatan semakin gagah dan berisi, kamu bisa menggunakan middle cowl ini, namun sayang sekali hanya tersedia warna putih, buak kamu yang memiliki Vixion putih ya srek banget, tetapi jika warna lain sedikit kurang sesuai.. harus di ganti warna dulu sendiri.

Middle Cowl, (sumber gambar: otomotifnet.com)

Harga Middle Cowl ini hanya Rp 240 ribu saja.

3. Lebih stylish, pakai Cap Tanki
Tambahkan fuel tank cap untuk mempercantik bagian tanki, ini gak terlalu feel-modif sih tapi hanya tambahan saja agar kelihatan lebih stylish, Cap Tanki yang satu ini menurut BlogOtive kurang ciamik sedikit sihh.. tapi cukup memberikan efek tonjolan identitas karena disana ada logo Vixion.

Cap tanki untuk modif Vixion Advance
cap tanki. (sumber gambar: yamaha-motor.co.id)

Harga untuk cap tanki ini dijual Yamaha POD dengan Rp 100 ribu saja.

4. Dudukan Sendiri (Single Seat)
Kamu gak punya boncenger yang cantik itu? eits, untuk menggantinya supaya terlihat cantik coba pakai Single Seat, part ini akan menutupi jok bagian belakang, BlogOtive merekomendasikan untuk memadukan bersama Middle Cowl biar feel-nya kena, jadi seperti motor full fairing (nakedbike rasa full fairing). Lagi-lagi hanya tersedia warna putih nih bro.. sungguh disayangkan.

Single seat untuk modif Vixion Advance
Single Seat Vixion. (sumber gambar: iwanbanaran.com)

Harga untuk Dudukan sendiri ini adalah Rp 340 ribu rupiah.

Untuk Modif, BlogOtive menyarankan itu saja dijamin Vixion Advance sudah keren, sebenarnya masih ada banyak lagi aksesoris resmi Yamaha Vixion Advance ini, tapi yang direkomendasiakan ya cuma itu untuk Modifikasi. mungkin dibawah ada beberapa tambahan

Biar lebih fungsional, tambahkan beberapa aksesoris ini;

  • Engine Guard, ini akan membantu mengamankan mesin apabila motor terjatuh, cukup bermanfaat lho.. coba saja. (harga Rp 300 ribu)
  • USB Charger, Motor Yamaha sekarang sudah bisa untuk nge-cas handphone kamu, jangan khawatir aki soak bro.. paling tidak lebih bermanfaat dari pada handphone malah lowbat alias ngedrop. (harga Rp 200 ribu)

Untuk mendapatkan semua aksesoris tadi, Otivers bisa membeli di dealer resmi Yamaha di kota kamu, Yamaha POD atau melalui situs resmi Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) di http://www.yamaha-motor.co.id.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini