Beranda Info Harga Motor Harga Yamaha Aerox 155 pepet Vario 150

Harga Yamaha Aerox 155 pepet Vario 150

0
BERBAGI

Motorplus mengeluarkan info tentang harga skutik Yamaha yang diperkenalkan di ajang pameran otomotif beberapa minggu lalu, Aerox 155, kalau dilihat daftar harganya Yamaha Aerox memang terlihat sengaja pepet Vario 150.

Daftar Harga Yamaha Aerox untuk versi Standar, yang tanpa fitur mati otomatis dan kunci keyless kata M+ dibandrol Rp 20 jutaan, sementara untuk versi Racing (R) dengan rem bergelombang (wave) dan shockbraker tabung dibandrol dengan harga Rp 22 jutaan, terakhir untuk Aerox 155 S-version atau varian tertingginya yang sudah full fitur dan ABS dijual tidak lebih dari Rp 25 juta.

Yamaha Aerox 155 vs Honda Vario 150
Yamaha Aerox 155 dan Honda Vario 150

Kalau dilihat dari harga kompetitor, Honda Vario 150, saat ini dijual dengan Rp 20,6 juta untuk Sporty dan Rp 20,650 untuk versi MMC. Weleh masdab.. Head-to-head soal Harga nih.. seru!

Calon Konsumen tinggal pilih nih, mau beli motor matic di kisaran Rp 20 jutaan dengan fitur mati otomatis tinggal lari ke Vario, kalau mau yang gambot dan kekar bisa lari ke Aerox 155. ya kan?

Itulah dia sedikit bocoran Harga Yamaha Aerox 155 dari M+, untuk motornya sendiri akan mulai dijual ke konsumen pada awal-awal tahun 2017, sekarang mungkin sudah bisa inden. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini