Marquez gila gilaan berjoget
Marquez gila gilaan berjoget

Ketika Pembalap Kelas Dunia, Marquez berjoget Koplo ala Indonesia

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, kita tentu tahu pembalap kelas dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang sekarang membela tim Repsol Honda. Kehadiranya di Indonesia memperkenalkan Livery baru RC-213V 2018 dan juga memperkenalkan Honda CB150 Verza bersama PT Astra Honda Motor (AHM). Marquez mampir juga ke sebuah acara lawak salah satu stasiun TV.

Dalam acara “Ini Talkshow” yang juga salah satu acara favorit saya di NET TV, bersama Mang Saswi, Andre, Maya dan Sule, dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berjoget koplo ala Indonesia.. Gila, Marc Marquez terlihat begitu lepas dan menikmati acara tersebut sambil tertawa cengengesan..

Marquez dan Pedrosa berjoget
Marquez dan Pedrosa berjoget

Pembalap MotoGP Nomor Start #93 yang dikenal humble dengan orang-orang tersebut, berjoget menirukan goyangan Mang Saswi.. berikut adalah beberapa capture saat Marquez cengengesan..

Marquez gila gilaan berjoget
Marquez gila gilaan berjoget

Dani Pedrosa yang nampak malu-malu itupun juga ikut bergoyang koplo.. suasanapun pecah, para penonton keheranan melihat aksi mereka yang begitu total berjoget.

Video Marc Marquez berjoget Koplo

Selain joget, Marc Marquez juga menari tarian tradisional Indonesia.. Dani Pedrosapun ikut dan mengikuti gerakan penari dengan lihai..

Gila.. Pecaah, saya sampai ikut cengengesan melihat aksi kedua orang yang mahir membalap ini, ternyata selain mahir mengendalikan si kuda besi, Dani dan Marquez juga lihai menggoyangkan tubuhnya.

Soal menari tarian tradisional Indonesia bukanlah pertama kali dilakukan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa, saat launching Livery baru (tahun 2016 kalau gak salah) di Bali, mereka juga pernah menari tarian Tradisional Bali.

Last, Marquez, Honda dan Indonesia tidak asing lagi.. Indonesia bukanlah salah satu penyelenggara Grand-Prix karena masih belum memiliki sirkuit, namun antusiasme terhadap MotoGP mungkin Indonesia bisa saja masuk dalam 5 besar bahkan 3 besar (setelah Spanyol dan Italia).. mungkin. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!