Jabat tangan Marquez di tolak Rossi
Jabat tangan Marquez di tolak Rossi

Marquez ingin Minta Maaf pada Rossi, Tapi Uluran Jabat tanganya di tolak

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Sejak insiden SepangClash di Sirkuit Sepang Malaysia akhir 2015 tahun lalu hingga menyambut MotoGP Misano Italia 2018 hubungan Rossi dan Marquez masih belum tampak membaik.

Terakhir, Valentino Rossi dan Marquez terlibat clash lagi di MotoGP Argentina lalu, saat itu Marquez menyenggol Rossi kemudian terjatuh, tonton Video berikut

Dalam konferensi pers pasca MotoGP Misano pekan ini yang diikuti oleh Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Peco Bagnaia. Di race spesial karena membalap di tanah kelahiran Rossi ini, Marquez mau bilang maaf sama Rossi, tapi sayangnya Rossi menolak uluran jabat tangan yang disodorkan Marquez. Berikut kutipan percakapan mereka..

“Marquez bilang pada saat wawancara dia bilang ingin membuat ikrar perdamaian denganmu, apakah kamu ingin membuat [ikrar perdamaian] dengan-nya?” tanya seorang wartawan.

“Yeah, saya dingar ini tapi saya tidak tahu, ini terdengar sedikit aneh karena dalam kenyataanya kita tidak punya masalah apapun antara aku dan Marc, lalu saya tidak tahu mengapa kita membuat ikrar perdamaian, untuk ini oke,” jawab Rossi.

“Sekarang untuk ku ini bagus dan tentunya jika ini bukan masalah, jika ini bukan masalah untuk ku berjabat tangan?” ujar Marquez mengulurkan tangan kepada Vale.

Rossi geleng-geleng.. menolak salaman.

“Tapi, ini seperti ini…, apa yang saya akan katakan? sudah kedua kalinya, tidak, oke, ini tidak masalah, aku akan membalap seperti biasanya,” sambut Marquez usai uluran tanganya ditolak.

“Kita tidak butuh, tidak butuh untuk bersalaman, kita baik-baik saja, kita tidak punya masalah apa-apa,” balas Rossi.

Video Rossi tolak salaman Marquez

Hmm.. Marquez bilang “sudah kedua kalinya”, yang mungkin dia maksud adalah ketika mereka terlibat clash di Argentina lalu, saat itu Marquez datang ke paddock Rossi untuk meminta maaf namun Rossi tak kunjung keluar dan justru Marquez di usir oleh Uccio, konco kenthel alias teman dekat Rossi. Baca artikel Sebelumnya: Marquez ingin minta maaf tapi diusir dari paddock, dihalangi Uccio atau tonton Video ini

Lalu yang kedua ini, mungkin Marquez belum puas mendengar pernyataan “diplomatis” Valentino Rossi, ditambah lagi uluran jabatan tanganya yang di tolak oleh The Doctor.

Apa nih yang sebenarnya terjadi. Rossi benar-benar tidak masalah atau ini hanya penolakan halus saja? hanya Rossi yang tahu.. hehe

Kalau dilihat dari mimik muka Marquez, dia lega ketika Rossi bilang tidak terjadi apa-apa, tapi begitu salamanya di tolak terlihat dia kecewa.. yang pasti kalau menurut saya Marquez memang benar-benar niat ingin meminta maaf. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!