22.8 C
Yogyakarta
Jumat, Juli 23, 2021

Video Marquez ingin minta maaf tapi diusir dari Paddock, dihalangi Uccio.. Wahh

BLOGOTIVE.COM – Insiden MotoGP Argentina yang terjadi pagi tadi (waktu Indonesia) seakang mengingatkan kita tentang sepang clash antara Rossi dan Marc Marquez masdab.., di musim ini seperti lanjutan dari panasnya hubungan mereka sesama pembalap MotoGP..

Perkara Argentina Clash bermula ketika mesin motor Marquez mogok ketika hendak melanutkan balapan, ketika itu balapan dihentikan sementara..

Nah ketika itu Marquez diperintahkan untuk masuk ke pitlane untuk start dari sana karena aturanya begitu (ketika motor ada masalah), tapi dirinya tidak menggubris hal itu dan tetap melanjutkan balapan dari posisi belakang..

Saat memasuki lap-6, Marc Marquez yang memimpin balapan tersebut harus terpaksa kembali ke pitlane untuk melanjutkan penalti yang tertunda yang telah dia buat..

Baca juga:  TermasClash Humor: Pak Jokowi jatuhkan Rossi, Sudah-sudah jangan berteman!

Dramapun terjadi di lap-20 ketika Marquez berbut posisi ke-6 bersama Valentino Rossi, di tikungan ke-13.. Marquez bermaksud ingin menyalip Rossi dari sisi kanan, tapi menyentuh motor Rossi sampai akhirnyapun dia terjatuh..

Baca juga:  Starting Grid MotoGP Jerman 2018, Marquez Pole Position
-->

Marc Marquez-pun di hukum penalti lagi oleh Race Direction dengan pengurangan waktu 30 detik atas aksinya tersebut. Sadar akan kesalahanya, Marquez berusaha untuk minta maaf..

Vidio Marquez ingin minta maaf tapi di usir

Sehabis race datang seorang Marquez bersama beberapa anggota tim Honda de Paddock Valentino Rossi, nah belum ketemu Rossi.. beberapa orang dari tim Yamaha menghentikan niatnya, termasuk Uccio, seseorang tangan kanan Rossi.. Marquezpun berlalu dan pergi.

Baca juga:  Prediksi MotoGP Misano 2018, Ini Data dan Faktanya

Berikut Videonya masdab.. BlogOtive ambil dari twitter resmi MotoGP.

Waduh jadi seteru lagi nih masdab antara Rossi dan Marc Marquez.. kalau dilihat kejadianya memang Marquez terlalu ambil risiko dan mengambil race line milik Rossi.. kelanjutnyanya lagi pihak Yamaha bersam Rossi melaporkan ini ke Race Direction masdab.. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...