Insiden MotoGP Argentina Rossi dan Marquez
Insiden MotoGP Argentina Rossi dan Marquez

Video Marquez ingin minta maaf tapi diusir dari Paddock, dihalangi Uccio.. Wahh

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Insiden MotoGP Argentina yang terjadi pagi tadi (waktu Indonesia) seakang mengingatkan kita tentang sepang clash antara Rossi dan Marc Marquez masdab.., di musim ini seperti lanjutan dari panasnya hubungan mereka sesama pembalap MotoGP..

Perkara Argentina Clash bermula ketika mesin motor Marquez mogok ketika hendak melanutkan balapan, ketika itu balapan dihentikan sementara..

Nah ketika itu Marquez diperintahkan untuk masuk ke pitlane untuk start dari sana karena aturanya begitu (ketika motor ada masalah), tapi dirinya tidak menggubris hal itu dan tetap melanjutkan balapan dari posisi belakang..

Saat memasuki lap-6, Marc Marquez yang memimpin balapan tersebut harus terpaksa kembali ke pitlane untuk melanjutkan penalti yang tertunda yang telah dia buat..

Dramapun terjadi di lap-20 ketika Marquez berbut posisi ke-6 bersama Valentino Rossi, di tikungan ke-13.. Marquez bermaksud ingin menyalip Rossi dari sisi kanan, tapi menyentuh motor Rossi sampai akhirnyapun dia terjatuh..

Marc Marquez-pun di hukum penalti lagi oleh Race Direction dengan pengurangan waktu 30 detik atas aksinya tersebut. Sadar akan kesalahanya, Marquez berusaha untuk minta maaf..

Vidio Marquez ingin minta maaf tapi di usir

Sehabis race datang seorang Marquez bersama beberapa anggota tim Honda de Paddock Valentino Rossi, nah belum ketemu Rossi.. beberapa orang dari tim Yamaha menghentikan niatnya, termasuk Uccio, seseorang tangan kanan Rossi.. Marquezpun berlalu dan pergi.

Berikut Videonya masdab.. BlogOtive ambil dari twitter resmi MotoGP.

Waduh jadi seteru lagi nih masdab antara Rossi dan Marc Marquez.. kalau dilihat kejadianya memang Marquez terlalu ambil risiko dan mengambil race line milik Rossi.. kelanjutnyanya lagi pihak Yamaha bersam Rossi melaporkan ini ke Race Direction masdab.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)