Kumpulan Spyshoot Yamaha R15 v3 2017 seperti yang BlogOtive janjikan di artikel-artikel sebelumnya, jepretan demi jepretan yang berhasil diabadikan oleh pengguna medsos di grup member R15, luar biasa untuk masdab yang sudah mau berbagi sehingga kita semua bisa melihatnya.

Spyshoot R15 2017 saking banyaknya membuat post di blog ini juga ora karuan masdab, berantakan struktur kontenya jadi sulit untuk ditemukan artikelnya satu-per-satu, maka dari itu kita buat saja kumpulan spyshoot supaya lebih mudah, jelas dan puas melihatnya.

Spyshoot dan Kesimpulan Spesifikasi Yamaha R15 2017

Berdasarkan spyshoot ini, BlogOtive juga akan mencoba manarik Kesimpulan Spesifikasi secara fisik atau design dan untuk bocoran mesin sudah diupdate di artikel lalu, oke untuk selebihnya check it out!

Yang pertama adalah penampakan sosok rider yang pakai wearpack hitam seperti kebiasaan sebelumnya untuk motor-motor Yamaha.

Stang Underyoke

Kita lihat dari depan dulu masdab, Stang jenis clip-on penempatan Underyoke pada handle-nya, racy nih sob, R15 lama masih upperyoke.

Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017
Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017

 

Banana Arm, Fotstep belakang bisa di copot

Foto yang ini adalah versi detail dari spyshoot diatas (edited), kita akan coba lihat specs bagian belakangnya. Footstep belakang pakai bahan alumunium dan bisa di copot (tidak lagi menyatu dengan sasis), kemudian swing arm tetap pakai jenis banana-arm sepertinya masih current-part R15 lama.

  Foto Suzuki GSX-S150 dari samping, Jok Split Seat
Spyshoot All New Yamaha R15 v3 2017 bagian belakang
Zoom bagian belakang

 

Headlamp LED (Light Emiting Diode)

Kita bisa lihat dari spyshoot berikutnya ini adalah penampakan reflektor R15 lama (yang atas) dan disinyalir mika headlamp R15 baru, untuk yang bawah sudah jelas LED sob..

Headlamp All New Yamaha R15 v3 2017
Foto mika dibawah disinyalir untuk All New Yamaha R15 v3 2017

 

Speedometer Full LCD Digital

Spyshoot yang ini mungkin view yang berbeda dari Spy yang pertama, yang terkespose dari sini adalah bagian Speedo yang kelihatan pakai Full Digital, tidak ada perpaduan analog-digital lagi.

Spyshoot Yamaha R15 2017 bagian Speedometer
Spyshoot Yamaha R15 2017

Kita zoom masdab, tuh jelas sekali speedonya kotak.

Speedometer Yamaha R15 2017 full digital
Speedometer Yamaha R15 2017 full digital

 

Tail Lamp LED, Buritan ada Air-flow

Design Lampu bagian belakang ini seperti punya 3 tingkatan seperti R15 lama dan sudah LED. Pada bagian buritan kita bisa lihat area bolong (lubang) yang merupakan jalur udara seperti mengikuti design R1 atau R6 2017.

  Bocoran Yamaha MT25 dijual Juni dengan harga 45 juta
Buritan Yamaha R15 2017
Buritan Yamaha R15 2017

 

Spion mirip punya R25, Headlamp sipit dan Suspensi Up-Side Down (USD)

Spionya meninggalkan design R15 lama yang membulat, disinyalir pakai punya R25 karena mirip, masih ada lekukan tapi ada bagian sudut lancip yang sporty, headlampnya sipit entah masih dikamuflase atau memang seperti itu. Shockbreaker Yamaha R15 2017 ini pakai jenis Up-Side Down (USD).

Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping
Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping

 

Ada Air Scoop atau Air Ram Intake

Kalau ini adalah kerangka fairing R15 2017, lihat untuk papan headlapnya lumayan besar jadi ini yang membuat BlogOtive ragu sepertinya headlampnya masih di kamuflase, tapi enggak tau juga orang designya sangar dan terlihat proporsional. tau ah.. yang jelas ada lubang ditengah-tengah headlamp, Air-scoop/air-ram intake untuk membantu pengoptimalan mesin.

Kerangka Fairing Yamaha R15 v3 2017
Kerangka Fairing Yamaha R15 v3 2017

 

Design Velg baru, Ukuran Disk-brake lebih besar dari sebelumnya

Kalau spyshoot yang satu ini dijepret pas lagi hujan, mungkin test ridernya berteduh dulu nih. Apa yang bisa kita lihat dari sini? yup.. design casting wheel atau velg baru mirip-mirip Xabre tapi beda, lalu ukuran Diskbrake (piringan cakram) yang sekarang punya diameter lebih besar seperti milik CBR150R.

  Apakah Ninja 2tak Lolos Euro 3 ?
Yamaha R15 2017 kehujanan versi edit
Yamaha R15 2017 terjepret kehujanan

Kalau yang dibawah ini adalah R15 warna Racing Blue masdab, spyshoot sudah enggak hitam-hitam lagi.

Video R15 warna biru di tes
Video R15 warna biru di tes

Apa lagi?

Apa lagi ya? hmm.. Knalpotnya mungkin, design baru ada semacam tutup untuk pipa knalpot.

Yamaha R15 2017 sein masih bohlam
Yamaha R15 2017 sein masih bohlam

Kurang lebih itu dia spyshoot Yamaha R15 yang sudah beredar di jagat Otomotif, sekarang kita akan menarik kesimpulan dari apa yang telah kita bahas.

Kesimpulan Spesifikasi Yamaha R15 2017

  • Stang Underyoke
  • Suspensi Up-Side Down (USD)
  • Spion punya R25
  • Headlamp sipit, LED
  • Muka ada Air-scoop/air ram intake
  • Speedometer Full LCD Digital
  • Footstep bisa di copot
  • Swing-arm Banana
  • Ukuran disk-brake lebih besar dari R15 lama
  • Design velg baru
  • Tail Lamp LED
  • Buritan ada Air-flow
  • Design Knalpot baru

Mungkin itu saja infonya tentang Spyshoot dan Kesimpulan Spesifikasi Yamaha R15 2017 ini, ikuti terus info selanjutnya ya!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu