Beranda Honda All New Honda Super Sonic 150cc diproduksi di Indonesia

All New Honda Super Sonic 150cc diproduksi di Indonesia

0
BERBAGI

The Suzuki Satria F Killer akan bermunculan pada tahun 2015 ini bro, setelah Yamaha yang digadang-gadang dengan Jupiter MX Kingnya, kini dari PT Astra Honda Motor (AHM) Mulai berbicara banyak soal peluncuran motor berjenis Sport yang lebih tepatnya kedalam Bebek Sport.

Rencananya PT AHM akan memproduksi si Bebek Sport ini alias Honda Sonic versi terbaru bermesin 150cc pada tahun ini, meskipun mereka belum mengungkapkan secara pasti motor ini akan diproduksi.
“Kami belum bisa bicara banyak, tapi yang pasti tahun ini akan diperkenalkan. Hanya waktunya saja kita belum bisa di infokan” ungkap Lerry Gunawan sebagai General Mananger Sales Marketing Logistik PT Jaya Adicipta Mustika (dealer Honda JaBar) seperti yang BlogOtive kutip dari Dapurpacu.

Super Sonic 150cc

Tak hanya itu, Honda Sonic ini bakalan diproduksi di Indonesia tepatnya di Pabrik Plant 5 yang berlokasi di Dawulan, Karawang, Jawa Barat.
“Pabrik Plant 5 ini nantinya memang dikhususkan untuk memproduksi motor tipe sport Honda,” imbuh Lerry.

Nah, itu teman-teman BlogOtive info tentang peluncuran All New Honda Super Sonic 150cc, nampaknya Motor ini akan tersedia dipasaran pada smester kedua nanti.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini